Diduga Trotoar Lapangan Adam Malik Dikomersilkan Panitia Siantar Ramadhan Fair

Salingnews.com – Pematangsiantar. Siantar Ramadhan Fair (SRF) 2019 yang di gelar mulai tanggal 11 Mei – 02 Juni 2019  yang langsung dibuka Oleh Walikota pematangsiantar Hefriansyah Noor.

IMG-20190513-WA0008

Kondisi Trotoar Lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar yang diduga Dikomersilkan oleh Panitia SRF 2019

Selain diduga belum mengantongi izin dari pihak Polres Pematangsiantar  terkait penutupan jalan. Panitia SRF 2019 juga diduga menjual lapak (Stand) di sekitar trotoar lapangan adam malik Kota Pematangsiantar. Senin (13/05/19)

Hasil konfirmasi awak media ini kepada salah satu pedagang di trotoar lapangan adam malik itu mengatakan bahwa mereka membayar sekitar 5 juta untuk satu Stand kepada panitia.

“Kami bayar disini, harga satu Standnya sekitar Rp. 5 juta jika pintar meloubi panitia, ada juga yang Rp. 8 juta, untuk saat ini kami masih ngasih panjar Rp. 2. 500.000 rupiah”. Sebutnya.

Menurutnya bahwa harga 1 stand tersebut cukup mahal jika melihat situasi  minimnya pembeli atau pengunjung ke SRF 2019”.

Sudah terlanjur kita pesan standnya dan ini juga sudah menjadi resiko kami pedangang”. Sebutnya.

Sementara pantauan awak media ini di lokasi Siantar Ramadhan Fair yang berada di Jalan Adam Malik tersebut, tampak para pedagang yang menjual beberapa jenis Prabotan Rumah Tangga dan ada juga yang menjual sepeda motor. (Tim/AS).

 

Share

Baca Juga