Adv Frederiq Rangkuti Dukung Ronal Tampubolon Kembali Memimpin MPC PP Pematangsiantar

Salingnews.com – Pematangsiantar. Dukungan Kepada Ronald Darwin Tampubolon, SH, untuk memimpin kembali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pematangsiantar Masa Bakti Periode 2019 – 2023 terus mengalir, setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila seKota Pematangsiantar.

IMG-20190811-WA0001~2

Advokat (Adv) Frederiq H Rangkuti, SH.

Kali ini, hal yang sama datang dari Praktisi dan Pengamat Hukum  Adv. Frederiq H Rangkuti, SH, sekaligus Mantan Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA – PP) Kota Pematangsiantar, juga turut memberikan dukungannya kepada Ronal Darwin Tampubolon agar dapat kembali memimpin MPC PP Kota Pematangsiantar.

Menurut Frederiq, bahwa dimasa Kepemimpinan Ronald Darwin Tampubolon, SH., banyak membawa perubahan di internal organisasi. Ditambah lagi, Image Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar dulunya ditakuti karena stigma berbau premanisme dan kekerasan, namun Ronald Darwin Tampubolon merubah stigma itu ditengah – tengah masyarakat Kota Pematangsiantar.

“Pemuda Pancasila yang dipimpin beliau telah berubah menjadi Pemuda Pancasila Yang Santun, Berpendidikan dan Bersosial, ini semua terlihat sangat jelas dimana Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar banyak berbuat Sosial ditengah-tengah masyarakat kota pematangsiantar,” kata Frederiq. Minggu (11/08/19) sekitar pukul 08 : 00 Wib.

Selain itu, Lanjut Frederiq Rangkuti menambahkan, bahwa Ronal Tampubolon juga masih dipercaya masyarakat untuk kembali menjadi anggota DPRD Kota Pematangsiantar, juga mampu mendidik kader Pemuda Pancasila untuk terjun ke Politik, hal itu dibuktikan dengan adanya kepercayaan dari masyarakat untuk kader PP yang berhasil menjadi Anggota DPRD di Kota Pematangsiantar tahun 2019 – 2024.

“Saya pribadi juga mendapat dukungan moril dan materil dari beliau saat saya hendak menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Pengangkatan Sumpah Advokat. Beliau juga konsisten mendukung program pemerintah untuk memberantas narkotika, beliau selalu menyampaikan pesan kepada seluruh kadernya untuk menjauhi narkotika, beliau juga selalu menanamkan kepada semua kadernya untuk menjaga Ideologi Pancasila, menjaga Keutuhan NKRI,” sebut mantan Ketua Sapma PP siantar itu.

Frederiq juga berharap agar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke XI dan Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar Periode 2019 – 2023 yang akan berlangsung pada Rabu Tanggal 14 Agustus 2019 di Siantar Hotel, Ronald Darwin Tampubolon, SH., dapat terpilih kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pematangsiantar Periode 2019 – 2023.

“Agar program kerja serta kegiatan yang belum terealisasikan, dapat direalisasikan beliau ditahun 2019-2023. Beliau juga tidak anti dengan masukan dan kritikan untuk kepemimpinannya, beliau memiliki prinsip kepemimpinan ‘Pemimpin Yang Ideal Adalah Pemimpin Yang Siap Diberi Masukan Dan Kritikan’.” Tutur Frederiq Rangkuti yang juga Advokat itu. (AS)

Share

Baca Juga