Alumni SMA N 5 Pematangsiantar, Akan Menggelar Temu Kangen Ke 4

Salingnews.com – Pematangsiantar. Setelah tahun lalu sukses melakukan acara Temu Kangen yang ke-3 bagi seluruh alumninya,Tahun ini Ikatan Alumni SMA Negeri 5 Kota  Pematangsiantar kembali lagi mengadakan acara Temu kangen alumni yang sangat ditunggu – tunggu bagi seluruh alumninya. Mingggu (26/05/19).

IMG-20190526-WA0012

Alumni SMA N 5 Pematangsiantar saat temu kangen yang ke 3 pada tahun 2018

Melalui pernyataan ketua panitia, Wahyudi kepada Salingnews.com mengatakan bahwa mereka akan mengusung konsep acara yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya.

“Acara temu kangen kali ini hadir dengan tema ‘Rindu kala Putih Abu- Abu’”. Ucap Wahyudi.
Lanjutnya menambahkan bahwa Tema tersebut dibuat mengandung pesan, “bahwa berapa tahunpun anda meninggalkan bangku SMA akan ada kalanya rindu dengan nostalgia Putih Abu-Abu”. Tutur Wahyudi.

Dia menambahkan, Acara Temu kangen kali ini, akan diadakan pada sabtu,01 juni 2019 yang bertempat di Cafe and Resto Bumbu Nyonya di jalan Medan Km.8 Kota  Pematangsiantar.

“Adapun Temu kangen tahun ini bertujuan menyambung kembali silahturahmi sesama alumni.
Dan mengajak seluruh alumni bahwasannya alumni SMA N 5 juga mempunyai sebuah wadah komunikasi pemersatu yaitu IKA5(Ikatan Alumni SMA N 5).
Di sini jugak kami membuat aturan kepada para alumni agar tidak memakai pakaian  dinas atau instansi guna tidak terjadi kesenjangan sosial”. Ucapnya.

Akhir kata wahyudi juga mengajak seluruh alumni SMA N 5 Kota Pematangsiantar untuk menghadiri  dan meramaikan acara tahunan tersebut dan akan mengukir kembali cerita rindu kala putih Abu-Abu mu. (Tim/AS)

Share

Baca Juga