Babinsa Kelurahan Tipes,  Menghadiri Musrenbangkel Tahun 2019

Salingnews.com – Surakarta. Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Sertu Sarmin menghadiri Kegiatan Musrenbangkel 2019 dengan tema “Pemerataan pembangunan antar wilayah menuju pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan” sebagai ketua panitia Suharno. Jumat (11/01/19) Pukul 17.00Wib Bertempat di Gedung serba guna Jl.Cokrobaskoro III No.13.

msurenbang

Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Tahun 2019 di Kelurahan Tipes. (Sumber : Kodim Surakarta)

Hadir dalam kegiatan Sunarto SE. MSI ( Bapeda Kota Ska), Akp Maryanto  (Kanit Bimas polsek Serengan), Koes widiyanto S.E mm ( kasi Pem Kec.Serengan)Ir. Suharudi, (Lurah Tipes), Agus Suherman.SPI (Ketua LPMK  Kel.Tipes), ketua RW, tokoh masyarakat/Agama, tokoh pemuda, PKK/Posyandu, perwakilan kelompok darwis Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan.

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) merupakan Agenda setiap tahun dalam merencanakan Pembangunan desa satu tahun kedepan yang ada di kota Surakarta dan sebagai sarana meningkatkan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang berada di kelurahan di wilayah surakarta pada umumnya dan kelurahan Tipes pada khususnya .

Sedangkan Agenda pembahasan Musrenbangkel  tahun 2019 yaitu Bidang Ekonomi, Bidang social Budaya,  Bidang Infrastruktur, Bidang Pemerintahan Umum. (Tim/AS)

Share

Baca Juga