Diduga Bazar di Jalan H Adam Malik Pematangsiantar, Tidak Memiliki Izin

Salingnews.com – Pematangsiantar. Bazar Ramadhan Fair yang akan dilaksanakan di Seputaran Jalan Haji Adam Malik Kota Pematangsiantar diduga tidak memiliki Ijin dari Pemko Pematangsiantar melalui Dinas Perijinan Kota Pematangsiantar.

Selain tidak memiliki izin, kegiatan bazar itu juga diduga melanggar Peraturan Daerah Kota Pematangsiantar dan Undang – Undang Lalu Lintas. Senin (06/05/19).

IMG-20190506-WA0008

Aktifitas pemasangan tenda untuk pelaksanaan Bazar Ramadhan Fair di Jalan H Adam Malik Kota Pematangsiantar. 

Kepala Dinas Perizinan Pemko Siantar Agus Salam ketika dikonfirmasi melalui Kabid Perizinan Mardiana, mengatakan bahwa tidak ada mengeluarkan surat izin apapun untuk pemakaian lapangan Adam Malik maupun penutupan jalan umum diseputaran Lapangan Adam Malik. Ucap Mardiana dikantornya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Kadispora Siantar Kusdiyanto yang mengatakan bahwa tidak ada mengeluarkan rekomendasi pemakaian lapangan Adam Malik kepada Organisasi Permusi.

“Iya pak, sampai saat ini kami tidak ada mengeluarkan rekomendasi kepada Permusi,” sebutnya, dikutip dari Lassernewstoday.com

Sementara itu, amatan reporter di seputaran Jalan H Adam Malik  sudah ditutup dengan stand dan teratak. Tidak hanya itu sebagian pengguna jalan merasa kecewa terhadap penutupan jalan tersebut.

Sementara itu, dengan adanya penutupan jalan itu juga hingga sampai saat ini tampaknya tidak ada respon dari pihak Polres Kota Pematangsiantar, untuk di lakukan penertipan.

Hingga berita ini di terbitkan Panitia Bazar Ramadhan Fair, dan Kapolres Pematangsiantar belum dapat di konfirmasi terkait kegiatan. Bazar yang merugikan pengguna jalan tersebut. (Tim/AS)

Share

Baca Juga