Dies Natalis Himapsi Ke 41 Tahun Sukses Digelar Di Medan

Salingnews.com – Pematangsiantar. Perayaan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) yang ke 41 Tahun di gelar di Wasington Haal Universitas Sari Mutiara Medan, Sumatera Utara.

Acara dimulai dengan Tor – Tor penyambutan jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himapsi, Para Mantan Ketua Umum dan beberapa senioren Himapsi serta penampilan beberapa Tor – tor yang langsung di persembahkan oleh Sanggar seni Himapsi. Kamis (04/04/19). Sekitar Pukul 20 : 00 Wib.

IMG-20190404-WA0044~2

Ketua Umum Rado Damanik dan beberapa Mantan Ketua Umum saat prosesi pemukulan gong tanda di bukanya Perayaan Dies Natalis Himapsi Ke 41 Tahun.

Selain itu, perayaan Dies Natalis Himapsi Ke 41 Tahun itu juga di bukan melalui Upacara Nasional serta Upacara Keorganisasian (Himapsi – Red). Usai melangsungkan upacara, seluruh kader Himapsi yang berjumlah ratusan orang yang hadir pada perayaan tersebut, serentak menyanyikan lagu Sipukka Huta dengan semangat dan meriah.

Ketua Panitia Dies Natalis Himapsi Ke 41 Tahun, Frans Setia Turnip menyampaikan selamat datang kepada Senioren Himapsi, para mantan ketua umum, serta tamu – tamu Undangan yang lainya.

“Acara perayaan Ulang Tahun Himapsi pada hari ini diawali pada pukul 09 : 00 Wib, yaitu dimulai dengan berjiarah ke makam salah satu sesepuh Himapsi yang telah banyak jasa untuk Himapsi yaitu Mayor Pol. Jawasan Sinaga, SH dimakam Pahlawan, selanjutnya akan ada acara pelantikan DPC Himapsi Pematangsiantar dan medan, serta acara hiburan dan diakhiri dengan acara marsobu sihol seluruh kader Himapsi Se – Nusantara”. Sebut Ketua Panitia tersebut.

Sementara itu Ketua Umum Rado Damanik langsung membuka acara Dies Natalis Himapsi ke 41 Tahun dengan memukul Gong  sebanyak 5 kali.

“Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya buka, acara Perayaan Dies Natalis Himapsi Ke 41 Tahun”. Ucap Rado Damanik.

Usai di buka oleh Ketua Umum Himapsi Rado Damanik, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kota Pematangsiantar dan Kota Medan, serta berbagai acara Hiburan budaya Simalungun yang di hadiri oleh artis – artis Simalungun yang juga senior Himapsi yaitu Redi Purba, Yogi Purba dan Dewita Purba. (Tim/AS)

 

Share

Baca Juga