DPC Himapsi Medan Akan Melaksanakan Masper

Salingnews.com – Medan. Sebagai wujub tanggung jawab terhadap program organisasi dan dalam menjalankan Amanah AD/ART Himapsi, maka DPC Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun Medan akan melaksanakan Masa Perkenalan (Masper) atau yang disebut juga penerimaan anggota baru Hal itu disampaikan oleh Jeni Jusuf Saragih Wakil Seketris OKK DPP Himapsi dan Didampingi Roven Haloho Ketua DPC Himapsi Medan, Andri Sidauruk Ketua Panitia,Agung Saragih Seketris Panitia dan Fenauli Sinaga Bendahara Panitia. Jumat (16/11/18).

Pengurus DPC - Himapsi Medan dan Panitia Masper

Pengurus DPC Himapsi Medan dan Panitia Masper.

Jeni menambahkan untuk jadi anggota Himapsi ada tahapan yang harus diikuti, salah satunya adalah Masper , oleh sebab itu setiap seseorang yang mau menjadi anggota Himapsi haruslah mengikuti Masper.

Sementara itu,  Ketua DPC Himapsi Medan Roven Haloho mengatakan bahwa kegiatan masper ini akan diikuti oleh calon anggota dari DPK – DPK yang ada di medan.

“Adapun DPK yang akan mengikuti adalah DPK – UHN, DPK – ITM, DPK – Polmed, DPK – UMI, DPK –  USU, DPK – USMI, DPK – UDA, DPK – Unika, DPK – SKILL, DPK – Amik MBP, DPK –  UMSU, DPK –  TGD,  DPK – UMA,DPK –  Quality, DPK – Unimed. Dengan Thema ‘Kompak’”.Sebutnya.

Dia juga menambahkan bahwa Sub Thema dari kegiatan tersebut yakni “ Dengan  Masper  kita akan melahirkan Kader Himapsi yang Militan Komunikatif, Peka, aktif dan Kreatif diinternal maupun eksternal secara khusus bagi Simalungun”. Ucapnya.

Selanjutnya Andri Sidauruk sebagai ketua Panitia Menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan tanggal 17-18 Nopember 2018 di Goa Maria, Sibiru-biru Delitua dan diisi dengan kegiatan materi meliputi Pengenalan organisasi, Sejarah Simalungun, AD/ART  kepemimpinan  dan selanjutnya Pembayatan serta, Aut bond.

Andri juga menambahkan kegiatan Masper juga dihadiri DPP Himapsi, senioren Himapsi dan Ketua DPC PMS  Medan.

“Jadi harapan kita kepada Mahasiswa dan Pemuda Simalungun yang ada di Medan segerahlah  daftar diri anda untuk mengikuti kegiatan Masper tersebut”. Sebutnya. (Tim/AS)

Share

Baca Juga