DPC Himapsi Simalungun Akan Melaksanakan Muscab

Salingnews.com – Pamatang  Raya.  Untuk melanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himapsi di Kabupaten Simalungun,  maka Himapsi  akan melaksanakan  Musyawarah Cabang  (Muscab) Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) Cabang Kabupaten Simalungun. Hal itu disampaikan oleh ketua Carateker  DPC Himapsi Simalungun Mey Andika Girsang didampingi oleh Defri Damanik Sebagai sekretaris. Kamis (25/10/18).

caratecer dpc himapsi

Kader Himapsi DPC Simalungun saat berdiskusi dengan Carateker DPC Himapsi Simalungun.

Andika mengatakan,  sesuai mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Himapsi yang ditandatangani Ketua Umum Friado Damanik dan Sekjend Frans Setia turnip,  yang diberikan kepada pihaknya sebagai Carateker DPC Himapsi Simalungun untuk melaksanakan Muscab di DPC Himapsi Simalungun.

Baca Juga :

“Sebagai bentuk tanggung jawab kami, maka Himapsi Simalungun akan segera melaksanakan  Muscab, yang akan dilaksanakan dicafe Hapoltakan Simalungun Citty, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, pada tanggal 28 oktober 2018”. Kata Andika tersebut.

Tambahnya lagi mengatakan, bahwa  adapun Muscab tersebut,  yaitu sebagai  keputusan tertinggi ditingkat Cabang yang tugasnya, meminta pertanggung jawaban kepengurusan yang Demisioner, memilih struktur kepungurusan tingkat Cabang dan menyusun garis-garis besar progaram kerja.

Terpisah,  Wakil Ketua OKK DPP Himapsi Lamhot Saragih ST mengatakan bahwa setelah habisnya periode kepengurusan Himapsi Cabang Simalungun dan tidak sanggupnya Pengurus Cabang yang lama untuk melaksanakan muscab maka DPP merasa perlu untuk memberikan mandat Carateker DPC Simalungun yang tugasnya melaksanakan Muscab.

“Kami berharap semua Kader Himapsi Cabang Simalungun untuk hadir dan siapapun yang jadi Ketua silahkan,  yang pasti dia adalah kader HimapsI dan kami DPP tidak akan melakukan intervensi. Silahkan kepada Kader untuk merdeka memilih kepengurusannya,  tapi harapan kami yang terpilih itu adalah yang terbaik dari yang baik”, katanya sambil mengahkiri. (Tim/Red)

ucapan selamat dari DPP Himapsi

DPC Himapsi Banten

Share

Baca Juga