DPC MUTIARA Jokowi Simalungun Mengajak Seluruh Masyarakat Melawan Hoaks

Salingnews.com – Simalungun. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MUTIARA Jokowi Simalalungun mengajak Seluruh masyarakat untuk melawan hoaks serta ujaran kebencian, terutama dalam hal menyambut serta menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Gubernur 27 Juni mendatang. Hal itu disampaikan Defri C Damanik selaku Ketua DPC MUTIARA Jokowi Simalungun. Kamis (17/05/18).

defri

Defri C Damanik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MUTIARA Jokowi Simalungun.

Defri menambahkan sembari menjelaskan, bahwa Ujaran kebencian dan penyebaran Hoaks tersebut akan merugikan kita sendiri, karena itu harus di lawan, sebab Hoaks dan ujaran kebencian berpotensi memecah belah masyarakat.

“Menurut singkat saya, produksi dan penyebaran Hoaks oleh orang atau kelompok yang tidak bertanggungjawab juga dapat mengancam keutuhan bangsa dan negara. Karena itu kita sebagai masyarakat harus cerdas memilih informasi, jangan di telan mentah-mentah, apalagi langsung menyebarluaskannya”. Ucap Ketua DPC MUTIARA Jokowi Simalungun tersebut.

Lanjut Defri dengan tegas bahwa Ujaran kebencian dan Hoaks harus dilawan bersama-sama dan peran kita sebagai pemuda sangat penting.

“Terakhir sekali saya sampaikan, pilihan boleh beda tapi jangan sampai memecah kita sebagai masyarakat, karena itu kedewasaan dalam berpolitik juga dituntut”.Tuturnya. (AS/Red)

Share

Baca Juga