DPC Permahi Pematangsiantar Audiensi ke Kapolres

Salingnews.com – Pematangsiantar. Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPC Permahi) Pematangsiantar Audiensi Dengan Kapolres Pematangsiantar. Kehadiran DPC Permahi Pematangsiantar di Kantor Polres Pematangsiantar itu juga selain beraudiensi mereka juga sekaligus Bersilahturahmi dengan Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamena Saragih. Senin (02/12/19).

IMG-20191202-WA0005

DPC Permahi Kota Pematangsiantar saat beraudiensi dengan Kapolres Pematangsiantar.

Sehingga kedepannya DPC Permahi dengan Polres Pematangsiantar dapat bersama – sama menjaga keutuhan berbangsa di tengah tengah masyarakat Kota Pematangsiantar, Hal itu di katakan oleh Andre Sinaga Ketua DPC Permahi Pematangsiantar.

Andre juga mengatakan bahwa DPC Permahi Pematangsiantar dalam waktu dekat,  akan mengadakan Masa Perekrutan Calon Anggota
Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (MAPERCA Permahi).

“Sehingga Kami berharap,
kepada Bapak Kapolres Pematangsiantar agar pihak Polres berkenan hadir dan menjadi salah satu pemateri di Maperca Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia yang akan di laksanakan waktu dekat ini,” ucap Andre Sinaga.

Sementara itu, Sumitro R Sitanggang yang juga anggota DPC Permahi Pematangsiantar, mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Pematangsiantar yang telah memberikan waktunya untuk beraudiensi dengan DPC Permahi Pematangsiantar.

Terimakasi atas sambut hangatnya, kepada pihak Bapak Kapolres yang telah menerima Audensi kami, sehingga kita bersilaturahmi dan berharap komunikasi kita tidak sampai disini saja, kedepan kita saling bekerja sama antara Mahasiswa dengan Polres Pematangsiantar,” kata Sumitro R.  Sitanggang.

Terpisah, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Saragih langsung merespon dan menerima kehadiran Permahi di Kota Pematangsiantar. Serta bersedia bekerjasama dan mendukung kegiatan – kegiatan DPC Permahi Kota Pematangsiantar. (Tim/Red)

Share

Baca Juga