DPK Himapsi ITM, Laksanakan Lintas Alam Simalungun Season VII

Salingnews.com – Simalungun. Dalam rangka memupuk kecintaannya terhadap tanah Simalungun dan melahirkan rasa kekeluarga sesama kader Himapsi , maka Dewan Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPK Himapsi)  ITM, sukses melaksanakan Lintas Alam Simalungun Season VII. Rabu (20/02/19).

IMG-20190220-WA0003

DPK Himapsi ITM Medan foto bersama saat pelaksanaan Lintas Alam Simalungun Season VII.

Lintas Alam Simalungun yang dilaksanakan DPK Himapsi ITM, Medan, Provinsi Sumatera Utara tersebut, di awali dari  seketriat DPK Himapsi ITM medan pada (15/02/19), yang mengelilingi Daerah Simalungun, Tinggi Raja, sampai ke Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan dan langsung menuju Tanah Jawa. Hal itu disampaikan oleh Rafindo Purba sebagai ketua tim lintas alam simalungun.

“Kegiatan lintas alam ini adalah kegiatan rutinitas setiap tahun yang menjadi program pendidikan kader Himapsi yang ada di DPK ITM,
Kegiatan ini kita laksanakan selama tiga hari dengan mengunakan kendaraan roda dua”. Sebutnya kepada Salingnews.com pada, Selasa (19/02/18).

Lanjutnya menambahkan bahwa adapun kegiatan tersebut yaitu sebagai tujuan untuk mendidik kader – kader, agar semakin cinta kepada tanah Simalungun, yang sudah melihat langsung dan ikut merasakan bagaimana keadaan alam yang sesungguhnya di Tanah Simalungun. (Tim/AS)

Share

Baca Juga