GMKI Pematangsiantar-Simalungun Lantik Panitia Dies Natalis tahun 2020

Salingnews.com – Pematangsiantar. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun melakukan pelantikan panitia Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun. Secara Nasional GMKI berusia 70 tahun, sedangkan GMKI Pematangsiantar-Simalungun sendiri berusia 58 tahun.

IMG-20200114-WA0013

Pelantikan Panita Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang ke 70 Tahun secara Nasional dan 58 Tahun untuk Cabang Pematangsiantar-Simalungun.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun yang terletak di Jalan Asahan, Kompleks Griya, No. 6, Siantar.

“Pelantikan panitia ini dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang ke 70 secara Nasional dan 58 untuk Cabang Pematangsiantar-Simalungun”, ungkap May Luther Dewanto Sinaga, S.Th, Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun. Selasa (14/01/2)

Sementara itu, Siska Utami Siburian sebagai Ketua Panitia menyampaikan dalam sambutannya bahwa dia sangat mengharapkan kerjasama serta koordinasi dan komunikasi yang baik antara sesama panitia, dan panitia dengan Badan Pengurus Cabang (BPC).

Dikabarkan kegiatan Dies Natalis tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2020 yang juga akan mengundang sejumlah organisasi dan lembaga yang ada di Pematangsiantar-Simalungun.

Adapun susunan kepanitiaan yang dilantik oleh Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga, S.Th Yang didampingi Izah Sari Marito Sihombing sebagai Sekretaris diantaranya, Siska Utami Siburian (Ketua Panitia), Risayana Tambunan (Sekretaris Panitia), Helen Panjaitan (Bendahara). Sie. Acara, Hana Saragih, Mervy Lubis, Lorenza Purba, Rosalina Situmorang, Julelly Sinaga. Sie. Akomodasi, Indra Sinamo, Musa Siagian, Daniel Sinaga, Citra Samosir, Jon Roy Simanjuntak. Sie. Pubdekdok, Vernando Siburian, Jesica Purba. Sie. Dana, Swandy Sihombing, Yuni Sitanggang, Astama Butar-Butar, Gading. S. Sie. Konsumsi, Michael Pakpahan, Rupida Sianipar, Okto Manurung, Alfrida Situmeang, Verina Indah Sari Purba, Elverawati Purba. Sie. Penerima Tamu, Cavin Tampubolon, Popiana Hutauruk. (Red)

Share

Baca Juga