Golkar Tunggu Penjelasan Resmi soal Anggotanya Ditangkap KPK

Salingnews.com – KPK kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini menangkap seorang anggota DPR diduga dari Fraksi Golkar berinisial E.

Merespons hal itu, anggota Fraksi Golkar Firman Subagyo, mengaku sudah mendengar kabar rekannya ditangkap KPK. Namun dia belum mendapat informasi resmi.

golkar

Silaturahmi Nasional Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)

“Kita lagi mencari informasi kebenarannya seperti apa, meski informasi yang diteirma bisa dipercaya, tapi sekarang posisinya sedang mengkroscek. Kita tunggu kabar resmi dari kuningan (KPK -red),” ucap Firman dilansi dari kumparan, Jumat (13/7).

Baca Juga :   KPK Tangkap Anggota DPR

Hal senada disampaikan anggota Fraksi Golkar lain, TB Ace Hasan Syadzily. Dia juga sudah mengetahui kabar itu melalui jejaring informasi di internal Partai Golkar. Namun pihaknya menunggu penjelasan resmi KPK.

“Saya mendengar, tapi kita tuggu penjelasan resmi KPK, kronologinya bagaimana. Nanti partai akan bersikap,” ucap Ketua DPP Golkar itu.

Informas OTT itu disampaikan langsung oleh Ketua KPK Agus Rahardjo. Namun, Agus belum mau mengungkap secara detail informasi penangkapan tersebut.

“Ada kegiatan (OTT) di Jakarta. Tunggu konferensi pers,” kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (13/7). (*)

Share

Baca Juga