Inggris Siap Bantu Indonesia Perangi Teroris

Salingnews.com – Inggris siap membantu Indonesia dalam memerangi setiap tindak terorisme yang terjadi. Hal itu diungkapkan oleh Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson melalui cuitan di akun twitter resminya.

Melalui akun @BorisJohnson, Ia memastikan bahwa Inggris siap untuk membantu Indonesia dalam memerangi tindak terorisme dalam berbagai cara yang memungkinkan. Selain itu, aksi biadab para pelaku teror yang merupakan jaringan ISIS juga mendapatkan kutukan darinya.

Inggris_Siap_wvzaaq

(Sumber Foto : beritajatim.com)

“Shocked by news of further attacks in Surabaya today, following Sunday’s appalling attack in worshippers attendinh church. The UK stands ready to help Indonesia in the fight against terrorism in any way it can,” cuit Menteri Johnson.

Sebelumnya, Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik juga mengungkapkan hal yang sama. Melalui cuitannya, Duta Besar Malik turut berduka bersama segenap masyarakat Indonesia.

Inggris Siap Bantu Indonesia Perangi Teroris – beritajatim.com

 

“Turut berduka cita atas jatuhnya korban teror thd umat Kristen di #Surabaya. Kami mengutuk terorisme di manapun. Serangan ini tdk dpt dibenarkan& semua agama mengutuknya. Doa kami menyertai keluarga korban, semoga diberikan kesabaran. #BersatuLawanTerorisme #KamiTidakTakutTeroris,” cuit Duta Besar Malik pada akun resminya, @MoazzamTMAlik.

Sebagai informasi, Inggris juga tidak luput dari serangan aksi teror yang dilakukan oleh ISIS. Beberapa negara di Benua Eropa lainnya pun juga turut menjadi target. Hanya saja, beberapa waktu terakhir, nampaknya Indonesia menjadi sasaran utama bagi kelompok teroris berkedok agama itu. (Red)

SumberĀ :

  • Kumparan.com
  • Beritajatim.com
Share

Baca Juga