Ismael SH Bakal Calon Walikota Siantar Juga Mendaftar ke Partai Demokrat

Salingnews.com – Pematangsiantar. Setelah mendaftar ke Partai Gerindra, dan Partai Nasdem. Ismael, SH juga mendaftarkan dirinya ke Parta Demokrat sebagai Bakal Calon Walikota Pematangsiantar pada Pilkada Tahun 2020.  Derasnya dukungan umat dan masyarakat serta para tokoh, membuat Ismael semakin percaya diri untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Siantar. Jumat (10/01/20).

WhatsApp-Image-2020-01-09-at-20.07.05

Ismael, SH Bakal Calon Walikota Pematangsiantar saat mendaftar ke Partai Demokrat Pematangsiantar.

Hal ini terbuktikan dengan kehadirannya di kantor DPC Partai Demokrat Pematangsiantar, pada Kamis siang (09/01/20) yang lalu.

Baca Juga:  Selain ke Partai Nasdem, Ismael SH Juga Telah mendaftar ke Partai Gerindra Jadi Bakal Calon Walikota Pematangsiantar

Ketua Tim penjaringan Lindon Malau serta Sekjen Demokrat Ilham Sinaga didampingi Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Borkad Hasibuan menerima pendaftaran Ismael SH sebagai bacalon walikota pematang siantar pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Baca Juga:  Bakal Calon Walikota Siantar, Ismael SH Mendaftar ke Partai Nasdem

Mendaftarnya Ismael sebagai bacalon walikota Pematangsiantar didampingi sejumlah tim yakni Fitrah dan relawan Ismael bersama omak-omak simpatisan.

Pada saat mendaftar sebagai bacalon Walikota Pematangsiantar Ismael memberikan visi dan misi secara tertulis dalam lembaran berkas dengan tema “Menatap Siantar Yang Sejahtera”.

“Perlu adanya perbaikan dan konsentrasi pada perbaikan ekonomi yang masih harus dirumuskan dan disesuaikan kepada masyarakat siantar dalam membina, memberikan kemudahan pengusaha kecil menengah untuk maju, berkembang dalam berwirausaha,” tutur Ismael dihadapan pengurus Partai Demokrat Pematangsiantar. (Tim/Red)

Share