Judika Sihotang  Akan Konser di Lapangan Adam Malik, Menuai Pro dan Kontra

Salingnews.com – Pematangsiantar. Terkait akan dilaksanakanya Event hiburan di Lapangan Adam Malik pada 10 November 2018 yang diduga di sponsori oleh salah satu produk Rokok Group Djarum yaitu LA Bold, yang nantinya akan mehadirkan Artis Papan Atas Judika Sihotang. Rabu (07/11/18).

Sebelumnya, bahwa pada tanggal  07 Oktober 2018 yang lalu, dilokasi yang sama, Konser Judika Sihotang  yang turut juga disponsor oleh salah satu produk rokok Galan itu, dibatalkan karena diduga melanggar Peraturan Daerah Kota Pematangsiantar  tentang  Retribsi Pengunaan Lapangan Adam Malik serta Fungsinya.

LA Bold Konser Judika

Browsur Konser Judika Sihotang di Lapangan Adam Malik yang di sponsori oleh Rokok LA Bold

Hal itu menjadi Pro dan Kontra , khususnya di media social Facebok. Dikutip dari Akun Media Sosial Facebook Liliyanti Share Intan Sinaga, mengatakan kepada Walikota Pematangsiantar dan Jajarannya agar mengkaji ulang pengunaan Lapangan Adam Malik.

“Hai Kota Pematangsiantar, sekedar mengingatkan ini. Belum lama ini ada kekecewaan dari segelintir masyarakat terkait Event yang di sponsori salah satu merek rokok terkenal, tepatnya tanggal 07Oktober 2018 “Gala Catur” dengan bintangn tamu Judika”.Tulisnya dalam akun Facebooknya tersebut.

Lanjutnya menambahkan bahwa hasilnya pada waktu itu sang bintang tamu batal konser karena segelintir pihak yang menyatakan dirinya ‘Wartawan’ dengan membawa – bawa perda Nomor 15 tentang lapangan Adam Malik.

“Saya kutip Bab III Pasal 3 : ‘ Lapangan Adam Malik mempunyai empat Fungsi, yakni Upacara  Kenegaraan, Upacara Kegiatan Agama, Pesta Budaya dan Kegiatan Kemasyarakatan’ “. Katanya.

Dia juga menuliskan bahwa beredar kabar ada lagi Event yang akan diadakan pada Tanggal 10 November 2018 dengan bintang tamu yang sama yaitu  Judika, namun dengan pihak penyelenggara  yang berbeda dan sponsor rokok merek berbeda.

“Muncul Pertanyaan, Mungkin kah acara ini akan berjalan lancar ?, Apa ini Kegiatan keagamaan? Atau Upacara Kenegaraan?  Atau pihak “Wartawan” yang sebelumnya akan membuat gaduh lagi? Atau ada ‘ sesuatu’ dibalik event ini? Ada Kepentingan tertentu kah? . Pak Walikota Pematangsiantar dan jajaranya tolong dikaji ya.” Tulisnya di Status Media Sosial Facebook Miliknya tersebut. (AS/Red)

Share

Baca Juga