Kapolda Sumut Buka Wushu Sanda Championship 2018

Salingnews.com – MEDAN,| Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto membuka acara Wushu Sanda Championship Piala Kapoldasu 2018, di Lapangan Olahraga, Jalan Metal Medan, pada Jumat 28 September 2018 malam.

WUSHU_j7rl4r

Foto berssama usai pembukaan acara Wushu Sanda Championship Piala Kapoldasu 2018, di Lapangan Olahraga, Jalan Metal Medan, pada Jumat 28 September 2018 malam.

Agus mengatakan, dirinya bangga cabang olahraga wushu bisa memberikan medali emas pada Asian Games 2018, dan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Sumut.

“Olahraga ini sangat luar biasa. Olahraga tidak pernah mempermasalahkan agama dan suku atletnya, dan olahraga mempersatukan semuanya,” katanya.

Ketua Umum Wushu Indonesia Provinsi Sumut, Darsen Song mengatakan, acara Wushu Sanda Championship Piala Kapoldasu merupakan kejuaraan open pertama di Sumatera Utara. “Ada 217 atlet wushu di Sumut. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut atas kehadirannya,” jelasnya.

Ketua KONI Sumut, Djon Ismadi Lubis mengatakan, Wushu Sumut sudah menjadi tiga kali juara PON, dan ini berkat kerja keras para atlet dan para pelatih

“Kami harapkan prestasi yang bukan hanya tingkat nasional melainkan di tingkat dunia. Atas nama masyarakat Sumut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut yang telah hadir pada malam ini,” pungkasnya. (Red)

Sumber : SumutNews.com

Share

Baca Juga