Koalisi Relawan Prabowo Sandi Gelar Olahraga Bersama dan Jalan Santai di Kota Pematangsiantar

Salingnews.com – Pematangsiantar. Koalisi Relawan Prabowo Sandi di Kota Pematangsiantar yang terdiri dari Komasa Pematangsiantar, Jarpas, Korps Nusantara, PAS, Roemah Djoeang, Komit, RGP, RN PAS, Komasa Kabupaten Simalungun, menggelar kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Santai di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Minggu (07/04/19). Sekitar pukul 08 : 00 wib.

IMG-20190407-WA0044

Para Peserta Olahraga bersama dan jalan santai dengan Koalisi Relawan. 

Tampak massa yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut lebih dari 1000 Orang, yang begitu antusias untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Adapun rute perjalanan yaitu, di mulai dari Jalan Sudirman (Depan Puja Sera – Red), menuju ke Jalan Kartini, ke jalan Haji Adam Malik serta Finish di Lapangan adam malik.

Ivan Syahputra Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa dengan membludaknya massa pesertan jalan santai tersebut sangat luar biasa, hal ini diluar dari pada target yang artinya bahwa masyarakat Kota Pematangsiantar butuh perubahan yang lebih baik di Negara Kesatuan Republik Inodnesia (NKRI) ini.

“Jumlah massa kurang lebih sekitar 1000 orang dan saya yakin bahwa mereka ini dan kita semua komit dan solid untuk memenangkan Prabowo Sandi di Kota Pematangsiantar ini. Ini menunjukkan bahwa negeri ini butuh perubahan yang adil dan makmur”. Katanya.

Sementara itu Muhammad Yusuf dari Komando Macan Asia (Komasa) Kabupaten Simalungun menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar terkhusus masyarakat Kabupaten Simalungun yang turut hadir dalam kegiatan Koalisi Relawan Prabowo Sandi di Kota Pematangsiantar.

“ Ini adalah berkat kerjasama tim yaitu sahabat – sahabat dari beberapa relawan yang kita satukan menjadi Koalisi Relawan Prabowo Sandi di Kota Pematangsiantar, yang menyatukan ide – ide untuk membuat suatu gerakan Olahraga bersama Prabowa Sandi di Kota Pematangsiantar. Setelah ini, kita juga akan mengelar nonton bareng pada tanggal 13 April 2018”. Sebutnya.

Pantauan awak media ini di lapangan adam malik tampak para pendukung Prabowo Sandi di Kota Pematangsiantar begitu antusias dan semangat menyanyikan yel- yel Prabowo Sandi. Usai menggelar beberapa kegiatan pesertan Olahraga bersama dan jalan santai tersebut membubarkan diri dengan tertib dan damai. (Tim/Red)

 

Share

Baca Juga