Makrab DPK Himapsi Unika ” Kaum Muda Berbudaya”

Salingnews.com – Sibolangit. Guna menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota baru dan senior di Dewan Pengurus Komisariat  Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPK Himapsi)  Universitas Katolik (Unika ) Santo Thomas di Medan melaksanakan Masa Keakraban (Maskrab) di Sibolangit pada 24 November 2018 yang lalu.

dpk himapsi Unika

Masa Kearaban DPK Himapsi Unika Santo Thomas di Sibolangit

Makrab adalah sebagai salah satu program kerja rutin di  DPK Himapsi Unika Santo Thoma. Hal itu disampaikan oleh ketua DPK Himapsi Unika, Junanson Saragih dan di dampingi seketris DPK Himapsi Unika Rostani Damanik dan Frans Girsang ketua Panitia, Monica Saragih Seketris Panitia.

Junanson menambahkan kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himapsi, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himapsi medan dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK)  Himapsi sejajaran sekota medan.

Sementara itu, Frans Girsang ketua panitia mengatakan kegiatan Makrab yang di laksanakan di Sibolangit tersebut di  isi dengan penyampaian materi yaitu ; kepemimpinan dan organisasi, Marsimalungun, manejemen Pergerakan Mahasiswa,  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Himapsi dan Pembayatan. Kamis (06/12/18).

“Kegiatan kita itu berjalan sukses yang juga di hadiri 39 orang anggota baru khusus di DPK Himapsi unika Santo Thomas Sumatra utara dengan thema Kaum Muda Berbudaya” Tuturnya . (Tim/AS)

Share

Baca Juga