Masyarakat Siantar Akan Menggelar Aksi  1000 Lilin Dan Doa Bersama

Salingnews.com – Pematangsiantar. Terkait adanya peristiwa teror yang terjadi di Surabaya yang menjadi topik pembahasan di seluruh Indonesia serta menjadi keprihatinan bagi masyarakat seluruh Indonesia.

Aksi Solidaritas pun di lakukan di Daerah – Daerah sebagai wujud keprihatinan terhadap peristiwa teror di Surabaya, tidak terkecuali di Kota Pematangsiantar,  bahwa Masyarakat Kota Pematangsiantar akan menggelar Aksi Solidaritas Damai dan Doa Bersama serta 1000 Lilin. Selasa (15/05/18).

bg bulan

Bulan Damanik Kordinator Aksi Solidaritas Damai dan Doa Bersama (1000) Lilin.

Kordinator Aksi Bulan Damanik mengatakan Aksi Solidaritas dan Doa Bersama tersebut merupakan suatu Aksi keprihatinan dan perenungan serta refleks terkait aksi teror yang terjadi di Surabaya dan Daerah lainnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami berharap Aksi Solidaritas ini nantinya dapat mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar agar tidak terprovokasi dengan isu – isu yang beredar dan tetap menjaga kekondusifan, kerukunan, kedamaian dan kemajemukan toleransi umat beragama sehingga terwujudnya nilai – nilai Pancasila yang menyatukan kita menjadi satu kesatuan. Karena Kota Pematangsiantar merupakan Icon Toleransi diantara Kota – Kota lainnya maka kita harus merawat dan menjaga Toleransi tersebut ”. Ucap Bulan Damanik.

desai baru

Browsur

Tambahnya lagi sembari mengajak seluruh Masyarakat Siantar – Simalungun agar turut hadir dan berkontribusi dalam pelaksanaan Aksi Solidaritas Damai dan Doa Bersama (1000 Lilin) yang akan di laksanakan pada hari Rabu (16/05/2018) pada Pukul 19 : 00 WIB sampai selesai, Aksi dilaksanakan di Lapangan Parkir Pariwisata Jalan Merdeka Kota Pemtangsiantar. (AS)

Share

Baca Juga