Muskom DPK Himapsi Unika St Thomas Medan Berjalan Dengan Sukses

Salingnews.com – Medan. Musyawarah Komisariat (Muskom) Dewan Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Dan Pemuda Simalungun Universitas Katolik Santo Thomas Medan Sumatera Utara. (DPK Himapsi Unika St Thomas -SU) berjalan dengan sukses yang dilaksanakan di Mess GKPS, Medan, Sumatera Utara. Kamis (07/02/19).

IMG-20190207-WA0017

Himapsi Foto bersama usai melaksanakan Muskom DPK Unika St Thomas Medan Sumatera Utara.

Musyawarah Komisariat  Dpk Himapsi Unika St Thomas Sumatera Utara tersebut membawakan  tema “Menciptakan Estapet Kepeminpinan yang Berintegritas dan Berkomitmen”, dalam kegiatan pembukaan muskom itu, di awali dengan penampilan tor tor sombah sanggar tari DPK Himapsi Unika.

Muskom tersebut dihadiri oleh Unsur DPP Himapsi, DPC Himapsi Medan beserta DPK Sejajaran Kota Medan. Muskom ini Berlasngsung sesuai dengan amanah AD/ART HIMAPSI yakni ; Menilai LPJ Periode Sebelumnya, Menyusun Program Kerja Periode 2019-2021, Memilih dan Menetapkan Kepengurusan Periode 2019-2021 yang dilaksanakan dengan mekanisme Persidangan di Himapsi yang di pimpin langsung Oleh Ketua Bidang OKK DPC Himapsi Medan Herianto Sinaga.

Maka terpilih lah kepengurusan periode 2019-2021 yaitu

Ketua : Maruli Lingga

Wakil Ketua : Frans Girsang

Sekretaris : Monica Saragih

Wakil Sekretaris : Ezra Hotdiarta Sipayung

Bendahara : Dewi Hirouchi  Sinaga

Sie.Kaderisasi : Deffardo Julianto Sigiro

Sie.Olahraga dan Senbud : Sanrais J Saragih

Sie.Pendidikan dan Kerohanian : Boy Purba

Sie.Sosial dan PMD : ALvian Saragih

Sie.KKW : Exri Putra Damanik

Sie.Infokom : Artiputri Damanik

Ketua Bidang OKK DPC Himapsi Medan Herianto Sinaga berharap kepada kader yang terpilih  sebagai pengurus agar memimpin roda kepengurusan dan membawa perubahan yang besar kepada Simalungun dan bangsa secara umum dan DPK Himapsi Unika Secara Terkhusus sesuai VISI dan MISI yang ada pada sidang Komisi.

Pengurus demisioner juga berterimakasih kepada rangkaian kepengurusan di periode sebelumnya yang telah melaksanakan tanggung jawab dengan begitu baik dan juga kepada senioran yang tetap membuka hati dan memberi masukan – masukan untuk kemajuan kita. Salam “au do ham, ham do au hita do tong” ungkapnya.

Dalam kata  sambutan ketua panitia Sanrais Saragih yang mengharapkan kepeminpinan kepedepanya semakin terarah dan mempunyai tujuan.

“Sebelum terpilihnya kepengurusan, ada 4 pasang calon ketua-sekretaris yang saling menyampaikan visi misi dan melewati sesi debat yang langsung dipimpin oleh sekretaris yang demisioner Rostani Damanik dalam debat ini, ke empat pasangan calon melalui 2 tahap debat dan masing-masing saling memberi jawaban terbaik mereka untuk setiap pertanyaan yang dilontarkan”. Tututnya.

Lanjutnya menambahkan bahwa melalui proses pemilihan dan penghitungan suara, maka terplih lah calon pasangan no urut 1 sebagai ketua dan sekretaris yang memiliki visi “Membangun DPK Himapsi Unika menjadi organisasi yang mampu melahirkan kader yang aktif, Kreatif, berintegritas dan memiliki rasa solidaritas yang tinggi”

Sementara itu, dalam sambutan ketua yang terpilih Maruli Lingga mengatakan bahwa  kita yang dipilih mereka, maka kita harus siap melayani mereka.

“Besar harapan keluarga besar DPK Himapsi Unika dengan kepemimpinan yang baru agar kita semakin dikenal di masyarakat melalui karya2 sesuai ideologi kampus Tridarma Perguruan Tinggi yg telah di programkan khusus nya di tanah habonaron do bona. Akhir kata Semoga Dpk Himapsi Unika St Thomas -SU Semakin Hidup,  Maju, Dan Jaya..Horas… Horas…. Horas”. Tutupnya mengakhiri. (Tim/AS)

 

Share

Baca Juga