Narkoba di Berantas, DPC Himapsi Siantar Apresiasi Kinerja Kapolres dan Kasat Narkoba

Salingnews.com – Pematangsiantar. Dewan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPC – Himapsi) Cabang Kota Pematangsiantar mengapresiasi kinerja Polres Pematangsiantar yang telah berhasil mengungkap serta menangkap Pengedar dan Bandar Ganja atau Narkoba di Kota Pematangsiantar.

IMG-20191204-WA0007~2

Sekretaris DPC Himapsi Kota Pematangsiantar, Joko L Sinaga, SP.

Selain mengapresiasi, DPC Himapsi Pematangsiantar juga mendukung kinerja Kapolres Pematangsiantar dalam pemberantasan narkoba di Kota Pematangsiantar.

“Harapan kami semoga Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, bersih dari peredaran Narkoba di bawah pimpinan Bapak Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Narkoba  David Sinaga,” ungkap Sekretaris DPC Himapsi Pematangsiantar, Joko L Sinaga, SP., kepada Salingnews.com, Rabu (04/12/19) sekitar pukul 13 : 00 wib.

Diketahui bahwa dalam sebulan terakhir ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar telah meringkus sejumlah pengedar dan puluhan kilogram ganja dari sejumlah lokasi.

Teranyar, personel Satres Narkoba Polres Pematangsiantar kembali meringkus 2 pengedar ganja.

Keduanya adalah Anwar Siregar alias Gondrong (37) dan Maruhum Isan Simangunsong (48), masing-masing warga Jalan Perak, Gang Kinantan, Kelurahan Baru dan Jalan Silahturami, Kelurahan Suka Dame, Siantar Utara.

Penangkapan keduanya dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP David Sinaga, pada Minggu (1/12/2019) sekira pukul 11.30 Wib yang lalu. (AS)

Share

Baca Juga