Pemko Siantar Kerjakan Proyek di Akhir Tahun 2019, Netizen Geram

Salingnewa.com – Pematangsiantar. Terkait adanya Pengerjaan proyek pada Akhir Tahun 2019 di sejumlah drainase dibeberapa wilayah Kota Pematangsiantar, dengan skala besar-besaran, menuai kritikan dan membuat sejumlah warga serta pengguna Jalan menjadi Geram. Pasalnya, proyek kejar tayang tersebut dinilai telah menyebabkan macet, debu, dan merugikan masyarakat dalam mencari kebutuhan sehari-hari. Minggu (29/12/19).

IMG-20191228-WA0002~2

Pengerjaan Proyek pembangunan Drainase di bebeapa wilayah di Kota Pematangsiantar.

Atas adanya pengerjaan proyek pembagunan drainase di Akhir Tahun 2019 membuat para Netijen Geram terhadap Pemerintah Kota Pematangsiantar (Pemko Siantar – Red), seperti dilansir dari komentar Netizen pada Akun Facebook Nardhy Regartz mengatakan pengerjaan  proyek tersebut tidak memiliki rencana.

“ Kyk gini kalok ngak punya rencana, giliran akhir tahun sibuk ngabiskan anggaran, yang bagus pun dirusaki.” ungkapnya di salah satu komentar berita ‘Proyek Akhir Tahun 2019, Di Siantar Coret Toleransi Umat Beragama’ di Facebook Group Ayo Peduli Kota Pematangsiantar.

Baca Juga:  Proyek Akhir Tahun 2019 Di Siantar Coreng Toleransi Umat Beragama

Hal senada juga di katakan oleh Akun Facebook Lindung Pangaribuan dalam komentar yang sama mengatakan “mana Monitoring Dewan. Masa Sudah satu Tahun yang lalu APBD disahkan, baru sekarang Akhir Tahun di kerjakan, ada apa ini”. Ungkapnya.

Terpisah, pada Komentar Netizen di Group Facebook Jendela Anak Siantar (JAS) Pandapotan Siantar mengatakan kecewa dengan proyek pembagunan di Akhir tahun tersebut.

“Saya saja sangat kecewa sebagai warga Siantar karena Wajah Kota ku di saat Natal dan menjelang Tahun Baru sangat amburadul inilah akibat terpaksa, dan semoga keadaan ini sampai kepada Pemerintah Pusat (Presiden) untuk menganalisa kejadian ini dengan benar.” tuturnya dalam Komentar. (Red)

Share

Baca Juga