Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar, Berbagi Kasih

Salingnews.com – Pematangsiantar. Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar melaksanakan kegiatan berbagi kasih yang di beri nama “Warung Ta’Awun” dengan Thema Tolong Menolong Dalam Kebaikan yang dilaksanakan di Plantaran Parkir Pariwisata Jalan Merdeka, Kota Pemtangsiantar.

IMG-20190712-WA0002

Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar saat melakukan kegiatan Berbagi Kasih.

Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Al Ustad syarif Ritonga Lc, itu Berinisiatif untuk mendirikan Warung Ta’Awun atau Dhuafa Setiap Hari Jum, at siang. Jumat (12/07/19) sekitar pukul 13 :00 Wib. Kegiatan berbagi kasih itu juga digagasi oleh kader Pemuda Muhamadiyah Kecamatan Siantar Barat, yang bertujuan untuk berbagi rejeki kepada kaum Dhuafa dan fakir miskin.

“Setelah Sholat Jumat, kita langsung melakukan kegiatan berbagi kasih, salah satunya berbagi nasi bungkus di seputar plantaran parkir Pariwisata. Tujuannya adalah berbagi rejeki kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang mungkin sedang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan ini juga dihadiri seluruh Pengurus Ranting pemuda Muhammadiyah dari Siantar Barat”. Sebut Ustad Syarif Ritonga, Lc., selaku Ketua Pemudan Muhamadiyah Kota Pematangsiantar.

Ketua Pemuda Muhammadiyah itu juga menyebutkan bahwa ada beberapa Ranting yang hadir pada kegiatan Warung Ta’awun tersebut diantarnya ialah Pemuda Muhamadiyah Ranting Kahen , Ranting Silimakuta dan yang lainnya.

“Kami dari masing masing Ranting pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar dan segenap Donatur, hanya untuk memberikan sedikit rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa, kepada orang yang membutuhkan uluran tangan kami, kepada masyarakat kota pematang siantar yang mantap, maju dan jaya.” Sebut salah seorang Kader Pemudah Muhamadiyah kepada awak media ini. (Tim/AS)

Share

Baca Juga