Peran Serta Babinsa Gilingan Dalam Musrenbangkel Kelurahan Gilingan

Salingnews.com – Surakarta. Babinsa Gilingan srt Fajar  h dan srd Tarmoyo menghadiri kegiatan MUSRENBANGKEL, KELURAHAN GILINGAN Tahun 2019. Dengan tema “Pemerataan Antara Wilayah Menuju Pembangunan Yang Inskusif Dan Berkelanjutan”, yang dilaksanakan di  Pendopo Kaworo Kelurahan Gilingan. Minggu (06/01/19).

Musrembang 01

Foto saat pelaksanaan Musrembangkel tahun 2019 (Sumber : Kodim Solo)

Musrenbang merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Sesuai kebutuhan pembangunan di wilayah atau kelurahan .

Musrenbang kelurahan Gilingan  di buka oleh  Hendro Pramono S.Soso Kabag pemerintahan kota surakarta dan di ikuti 144 orang.

Turut Hadir dalam Musrenbang tersebut  Hendro P Kabag pemerintahan,  Agung wijayanto S.STP.MM Sekcam,  Rina  Bapeda, Mila Bapeda , Joko Partono  lurah Gilingan, Suaharsono Sh.mh., DPRD, Hajah Maria DPRD, Niswa PLKB, Joko Rudiyanto ketua LPMK, Kuslestiyono Ketua Panitia Musrenbangkel 2019, Ketua Rw sekelurahan Nusukan, perwakilan dari masing2 RW sesui faskel, Toga ,tomas dan tamu undangan.

Agenda pembahasan Musrenbang tersebut diantara lainnya adalah Bidang Ekonomi, Bidang social Budaya,  Bidang Infrastruktur, Bidang Pemerintahan Umum. Selama kegiatan masih berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Tim/AS)

Share

Baca Juga