Perdana Bertarung di Ajang One Pride MMA, Rosalina Simanjuntak Banjir Dukungan Di Akun Facebooknya

Salingnews.com –Simalungun. Atlet Wushu Rosalina Simanjuntak alias Ocha Simanjuntak yang merupakan putri asal Nagori Janggir Letto, Kecamatan  Panei, Kabupaten Simalungun tersebut dalam waktu dekat ini akan bertarung kembali di ajang One Pride MMA (Mixed Martial Arts) Indonesia. Jumat (14/09/18).

Ocha Simanjuntak

Atlet Sanda Wushu Rosalina (Ocha) Simanjuntak . (Foto : Facebook)

Sementara itu mengingat track rekor yang pernah dialaminya bahwa Rosalina merupakan juara nasional Sanda Wushu Kelas 52 Kg yang berhasil meraih medali Emas Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat tahun 2016 yang lalu, tidak hanya itu.  Atlet wanita yang memilik keahlian bela diri Sanda Wushu tersebut juga pernah mendapatkan medali Emas dari Kejuaraan dunia Rusia dan Medali perak pada kejuaraan Fisu World University Champioship 2018 di Macau.

Baca Juga :   3 Atlet Tinju Dari Pematangsiantar Berhasil Meraih Medali Perunggu Pada Kejurda Provinsi Sumatera Utara

Pada ajang pertarungan kali ini, Rosalina Simanjuntak akan bertarung dengan Clara Alveria dari Kota Bandung yang akan di selengarakan pada hari Sabtu 15 September 2018 dan  di tayangkan di salah satu saluran Televisi Swasta di Indonesia pada pukul 22 : 00 WIB.

Sementara itu dilansir dari Akun Facebooknya atas nama Ocha Simanjuntak itu pun, dibanjiri dukungan dari sahabat – sahabat dekatnya agar Ocha Simanjuntak tetap semangat dan dapat meraih kemenangan pada ajang pertandingan One Pride MMA yang juga perdana bagi Rosalina alias Ocha Simanjuntak.

“Doa dan Dukungan datang kepadamu. Jangan kecewakan kami yang mendukungmu. Terus lah berjuang. Patandahon ho halak batak, garang dipertempuran (Tunjukkan kamu orang batak berani dalam pertandingan-Red). Selamat bertanding. Jangan lupa berdoa”. Tulis Akun Facebook Daniel Mangaratua kepada Ocha Simanjuntak.

One Prime MMA

“Sukses selalu ya teman, Ocha Simanjuntak. Semoga hasilnya memuaskan, kami mendukungmu dan mendoakan mu… Tuhan memberkatimu”. Tulis akun Facebook Sri Sulastri Siahaan.

“Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan bias melemahkanmu, selamat berjuang dan bertanding sahabat kami Ocha Simanjuntak “. Tutur  akun Facebook Maria B C’henaga kepada Rosalina itu.

“Semangat ya kak, kasih pohul – pohul yang keras dari boru Simanjuntak . Doa terbaik untuk kaka”. Ucap akun Facebook Marthin Luter kepada Ocha Simanjuntak. (AS/Red)

Share

Baca Juga