Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung

Salingnews.com – Kabar duka datang dari aktivis perempuan Ratna Sarumpaet. Dia mengalami lebam di wajah dan mengalami luka. Ratna diduga mengalami penganiayaan ketika berada di Bandung, Jabar.

Konfirmasi dugaan penganiayaan yang dialami Ratna ini datang dari politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10/18).

ratna sarumpaet2

Ratna Sarumpaet di KPK (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

“Beliau belum mau bicara. Penganiayaan itu benar terjadi,” jelas Ferdinand yang sudah menghubungi Ratna.

Ferdinand belum mau merinci bagaimana peristiwa penganiayaan itu dan apa penyebabnya.

“Beliau dirawat di rumah sakit, maaf tempatnya tidak bisa saya sebutkan,” kata Ferdinand.

View image on Twitter

View image on Twitter

rachel maryam@cumarachel
 Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?

Twitter Ads info and privacy

Sementara itu,dikutip dari kumparan sudah mengkonfirmasi ke Polda Jabar, tetapi belum ada respons perihal penganiayaan ini.

Ratna Sarumpaet dikenal sebagai seniman yang sering pentas di teater. Ratna berusia 70 tahun, kelahiran Tarutung, Tapanuli Utara. Pentas teaternya yang mendapat pelarangan di masa Orba berjudul “Marsinah Menggugat”.

Ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini juga mendirikan lembaga sosial Ratna Sarumpaet Crisis Center untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang menghadapi masalah. Di usia senjanya, Ratna Sarumpaet tetap dikenal vokal dan kritis. (Red)

Sumber : kumparan.com

Share

Baca Juga