Raydo Lingga Terpilih Menjadi Ketua DPK Himapsi UDA Medan

Salingnews.com – Medan. Bertempat Diaula mess GKPS Medan, Raydo Lingga resmi terpilih sebagai Ketua DPK Himapsi Universitas Dharma Agung (UDA)  medan, Sumatera Utara, pada Minggu (10/02/19).

Terpilihnya Raydo lingga tidak lepas dari kiprahnya selama menjadi anggota Himapsi DPK UDA yang loyal dan militan sehinga hampir semua anggota Himapsi UDA sepakat memilih Raydo melaui Muskom DPK UDA yang dipimpin ketua sidang Herianto Sinaga yang juga Wakil ketua OKK DPC Himapsi Medan.

IMG-20190211-WA0003

Pengurus DPK Himapsi Universitas Dharma Agung.

Adapun kegiatan muskom dihadiri Jenni Jusuf Saragih Wakil Seketaris OKK DPP Himapsi, Roven Haloho Ketua DPC Himapsi medan
Roven mengharapkan dengan terpilihnya kepungurusan yang baru lebih berkarya lagi didalam pelestarian budaya simalungun dan mari bekerjasama dengan DPK sejajaran dan DPC. Senin (11/02/19).

Sedangkan Jenni Jusuf Saragih melalui kata sambutanya menyampaikan bahwa haruslah jadi pemimpin yang melayani, bukan dilayani, loyalitas, militasi idalisme, dituntut dalam berkarya membangun Kader-Kader Himapsi UDA yang siap pakai.

Selanjutnta Raydo Lingga mengatakan secara pribadi dia berterimakasi kepada DPP Himapsi, dan pengurus DPC Himapsi Medan yang  hadir dan menyasikan terpilihnya dia jadi parhorja (Pelayan) Himapsi di UDA.

“ Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan juang kader Himapsi UDA yang telah mempercayakan saya sebagai ketua,
Semoga kepercayaan rekan-rekan bisa saya kerjakan dengan menghasilkan karya-karya yang baik untuk kemajuan kita bersama”. Pungkasnya.

Sementara itu, adapun pengurus yang terpili adalah

Sebagai berikut ;

Ketua : Raydo Lingga

Sekretaris : Hotrisman Barus

Bendahara : May Sari Purba

Bidang ;

Sie. OKK : Nova Lusnia Sipayung

Sie. Pendididkan : Novendus Purba

Sie. Kerohanian : Kristin Agustina Sihotang

Sie. Infokom : Teddy Saragih

Sie. Pmd dan Sosial : Sandre Sinaga

Sie. Kewirausahaan : Triamandani Siregar

Sie. Seni dan Budaya : Albert Garingging

Sie. Olahraga : Jhon Krisdiaman Saragih.

(Tim/Red)

Share

Baca Juga