RPL Himapsi DPK – ITM : Jadilah Pengurus Yang Bertanggung Jawab dan Loyalitas

Salingnews.com – Medan.  Dewan Pengurus Komisariat (DPK)  Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) di Institute Teknologi Medan (ITM), akan  melaksanakan Rapat Pengurus Lengkap (RPL).  Jumat (26/10/18)

Tidak ada organisasi yang bisa maju jika pengurusnya tidak punya tanggung jawab dan tidak punya loyalitas kepada Organisasi. Hal itu disampaikan oleh Rheki E Munthe selaku Ketua DPK Himapsi ITM yang didampingi Panitia Rapat Pengurus Lengkap  DPK – Himapsi ITM, Azis Fernando Girsang selaku  Ketua Panitia, Jokri Fandi Purba seketris, Venna Uli Sinaga Bendahara, Juandi Purba dan Ema Simarmata anggota panitia.

rpl

Panitia RPL dan Pengurus DPK Himapsi ITM

Selain itu,  Rheki  juga menyampaikan,  bahwa  saat ini sangat dibutuhkan pengurus yang bertanggung jawab dan loyal kepada anggota maupun kepada pengurus diatasnya yang setingkat di DPC bahkan hingga ke DPP.

Baca Juga :   DPC Himapsi Simalungun Akan Melaksanakan Muscab

“Maka untuk menanamkan rasa tanggung jawab tadi, maka kami Himapsi ITM akan mengadakan RPL di Sambahe Pantai Mitra, Tanah karo, pada tanggal 27-28 Oktober 2018”. Tuturnya.

Baca Juga :   Rekomendasi dan Amanah Rapat Pengurus Lengkap (RPL) DPP HIMAPSI

Sementara itu, Ketua Panitia RPL Azis F Girsang menambahkan bahwa RPL adalah bentuk tanggung jawab Pengurus untuk menyusun program kerja jangka pendek, menengah dan program kerja jangka panjang disetiap  Pengurus di Himapsi.

Baca Juga :   Pagelaran Seni dan Budaya Simalungun DPK Himapsi USU berjalan dengan Sukses

“Semua Harus terencana, terprogram dan dapat dicapai dengan hasil yang baik”. Kata Azis tersebut.

Azis juga menambahkan bawah kegiatan RPL tersebut,  akan dihadiri  sekitar 40 orang anggota Himapsi DPK – ITM  dan  akan dibuka oleh Pengurus DPC – Himapsi Medan,  dengan Thema : “Jadilah Pengurus yang bertanggung jawab dan loyalitas”. (Tim/Red)

ucapan selamat dari DPP Himapsi

DPC Himapsi Banten

Share

Baca Juga