Saat Prabowo Dibopong Telanjang Dada Usai Deklarasi Capres

Salingnews.com – Deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2019, menuai perhatian luas. Prabowo menyampaikan kesiapannya menerima mandat dari para pengurus Gerindra itu dalam ‘upacara’ yang berlangsung khidmat di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor.

“Sebagai mandataris partai, sebagai pemegang mandat saudara sekalian, sebagai Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum hasil tiga kali kongres, saya menyatakan diri tunduk dan patuh (pada mandat Gerindra),” ucap Prabowo saat berpidato, Rabu (11/4) malam.

probowo buka baju

Prabowo usai deklarasi capres. (Foto: Twitter @imanbr)

Kesiapan Prabowo itu disambut suka cita para pengurus dan kader yang hadir di forum tertutup itu. Sebagian langsung meneriakkan ‘Prabowo Presiden’ sebagian lain bertakbir hingga ada yang berdiri memberi hormat.

Usai deklarasi di tengah api unggun itu, rupanya ada acara spontan lanjutan semacam suka cita atas kesiapan Prabowo diusung kembali menjadi calon presiden.

Baca Juga :   Terima Mandat, Prabowo Resmi Jalankan Tugas Sebagai Capres Gerindra

Prabowo dibopong oleh para kader muda Gerindra sambil melepas baju. Momen itu diketahui dari video yang ramai dibagikan di Twitter, salah satunya oleh akun Imam Brotoseno.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, yang hadir di lokasi itu, membenarkan momen saat Prabowo bertelanjang dada dan dibopong oleh para kader muda Gerindra berseragam loreng itu.

Baca Juga :   Ini Pernyataan Lengkap Prabowo Siap Nyapres

“Ini pas penutupan, beliau memberikan semangat kepada para laskar muda Gerindra yang sekian lama mengikuti diklat kader. Beliau membaur melepaskan sekat dan menjadi lebih dekat dan akrab,” ucap Mulyadi kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (12/4).

Mulyadi menyebut, peristiwa khas suka cita prajurit TNI itu adalah hal yang wajar dilakukan Prabowo. Toh, Prabowo juga adalah seorang pensiunan tentara.

“Beliau kan militer, komandan selalu menjaga semangat dan suasana akrab dengan anak buah. Wajar,” ucap Mulyadi. (Red)

Sumber : kumparan.com

Share

Baca Juga