Studio 21 ‘Miles’ Diduga Belum Ada Izin Menjadi Tempat Hiburan Malam

Salingnews.com – Pematangsiantar | Restaurant City Hotel dan Karaoke Studio 21 atau yang sering disebut ‘Miles’ milik Mahmud CS di Jalan Siantar Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, diduga belum miliki izin usaha menjadi tempat hiburan malam.

images (2)Ket. Foto: Restaurant City, Hotel, Studio Karaoke 21 Milik Mahmud CS

Hal itu disampaikan Fani Sidauruk selaku Kabid Perizinan DPMPTSP Kota Pematangsiantar. Saat dikonfirmasi media terkait perubahan izin, Fani mengatakan selama dirinya berada di DPMPTSP, Studio 21 belum ada miliki izin usaha sebagai tempat hiburan malam.

“Kalau tempat hiburan malam itu kan, harus ada rekomendasi dari Dinas Pariwisata. Untuk dia (Studio 21-Red) berubah menjadi tempat hiburan malam, belum ada sama kami, selama saya disini ya,” terang Fani saat ditemui di ruangannya, Rabu (20/1).

Fani juga menyebutkan, bahwa sejauh ini izin usaha mereka hanya Restaurant, Hotel, dan Karaoke Studio.

“Kalau pihak pengusaha belum melaporkan adanya perubahan usaha, kita juga gak tahu. Karena, kita kan sifatnya layanan,” tambahnya.

Pantauan media bahwa Restaurant milik Mahmud CS tersebut sudah tidak beroperasi.

Bangunan yang berdiri di dekat Daerah Aliran Sungai (DAS) itu, sebelumnya pihak kepolisian melakukan penelurusan terkait peredaran Narkoba atas laporan masyarakat.

Dari penelurusan tersebut, Polresta Pematangsiantar berhasil meringkus dua orang dan menemukan barang bukti obat terlarang jenis ekstasi. (Ded/Red)

Share