Diduga Tidak Punya Ijin, Event Gala Catur dan Konser Judika di Surati Satpol PP Pematangsiantar

Salingnews.com – Pematangsiantar. Terkait adanya Event Gala Catur  Emas Road To Master dan hiburan musik yang di hadiri oleh artis Ibu Kota Judika Sihotang di lapangan Adam Malik Kota Pematangsiantar, yang diduga tidak memiliki ijin dari DPM -PTSP. Minggu (07/10/18).

konser judika2

Panggung Hiburan dan Konser Judika yang di sponsori oleh produk rokok

Melalui surat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pematangsiantar kepada Pimpinan EO, Hiburan Judika Sihotan, Perihal Pemberhentian Kegiatan Hiburan/Konser.

Dalam isi surat tersebut menjelaskan bahwa hasil monitoring pihak Satpol PP dilapangan Haji Adam Malik Kota Pematangsiantar dimana akan dilaksanakan kegiatan hiburan/konser dengan menampilkan artis Ibukota Judika

Sihotang tanpa memiliki izin dari Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Dinas Penanunan Modal dan Pelayanun Terpadu Sutu Pintu (DPM – PTSP).

Serta surat Satpol PP itu juga memintantuk  kepada pimpinan EO Event Hiburan/konser tersebut agar segera menghentikan kegiatan dan selanjutnya membongkar peralatan- peralatan pendukung kegiatan hiburan dimaksud.

“Demikian disampaikan untuk dilaksanakan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih”. Sebutnya dalam isi surat tersebut yang di tandatangani oleh Kepala Satpol PP Pematangsiantar Robert Samosir.

Sementara itu, hingga berita ini di terbitkan Pihak Satpol PP Pematangsiantar belum berhasil di konfirmasi terkait kebenaran surat tersebut, serta pihak EO Event Gala Catur dan Hiburan Musik itu, belum bisa dikonfirmasi terkait perintah isi surat dari Satpol PP. (AS/Red)

 

 

Share

Baca Juga