Turnamen Volly Siputo Cap di Gelar di Simpang Purba Tongah

Salingnews.com – Simalungun. Demi mengasah semangat Olahraga Putra  – Putri Simalungun, Siputo Cap menggelar Turnamen Volly di Simpang Purba Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, pada Minggu (01/12/19)  yang di mulai pukul 09 : 00 Sampai Selesai.

IMG-20191201-WA0002

Foto bersama Panitia Turnamen Volly Siputo cap dengan Peserta Turnamen.

Ketua Panitia Junfriadi Purba mengatakan bahwa tujuan di gelarnya Turnamen Volly Siputo Cap tersebut adalah guna untuk memacu semangat Putra – Putri Simalungun untuk Olahraga serta tidak terjerumus kepada Narkoba.

Selain itu Ketua Panitia Turnamen Volly Siputo Cap itu juga berharap adanya sportifitas para tim dalam bermain di Turnament Volly yang di gelar oleh Siputo Cap tersebut.

“Kami juga berharap bahwa Turnamen Volly yang di gelar oleh Siputo Cap ini, rutin dilaksanakan di beberapa Kecamatan dan Nagori di Wilayah Kabupaten Simalungun, dan ini menjadi agenda Tahunan untuk Siputo Cap.” Kata Junfriadi Purba, kepada awak media Salingnews.com, Senin (02/12/19).

Sementara itu, kegiatan Turnamen Volly itu juga di hadiri oleh Ketua Umum Siputo Cap, Mangatur Saragih dan juga dihadiri oleh Kepala Nagori Purba Tongah.

“Kami dari Pemerintah Nagori, mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen yang diadakan Siputo Cap.” Kata Kepala Nagori tersebut. (Tim/AS)

Share

Baca Juga