IWO Siantar-Simalungun Bertemu Kapolres Siantar Selaraskan Kesepahaman

Salingnews.com – Pematangsiantar | Kapolres Kota Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar berharap media sebagai salah satu pihak yang berperan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

IMG-20211111-WA0001Ket. Foto : Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Siantar-Simalungun Bertemu dengan Kapolres Pematangsiantar, Kamis (11/11/2021)/Tim

Hal ini disampaikan Boy saat menerima audiensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Siantar-Simalungun di Mapolres Kota Pematangsiantar, Jalan Sudirman, Kamis (11/11/2021).

“Artinya ini juga merupakan tanggung jawab kawan-kawan untuk menciptakan Kamtibmas di Siantar,” ujar Boy.

Dalam hal ini, Boy mengutarakan bahwa wartawan berperan dalam menjaga kenyamanan Kota Pematangsiantar.

“Bantu Polres Siantar dalam menjaga Kamtibmas di kota ini,” ucapnya.

Ia mengaku sebagai seorang suami, saat ini sedang fokus untuk merawat istrinya.

“Selain kerja, saat ini fokus ke Istri yang sedang sakit. Biasanya pukul tujuh pagi saya sudah di rumah, namun sekarang agak lama dikit karena menjaga istri yang sedang sakit,” ungkapnya.

Alumni Akpol 2001 ini mengutarakan sebagai pimpinan, dirinya siap memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Siantar.

“Saya bukan orang baik, tapi saya akan berupaya berbuat baik,” tambahnya.

Sementara itu, Jon Roy Purba selaku Sekretaris IWO Siantar-Simalungun mengaku kehadiran pihaknya dalam rangka membangun kemitraan yang baik.

Jon Roy menyampaikan audiensi pengurus IWO Siantar-Simalungun kepada Kapolres Siantar sebagai kesepahaman pemikiran soal menjaga ketertiban di Kota Pematangsiantar.

“Tentunya wartawan dengan pena nya, pihak kepolisian dengan arah jalur hukumnya,” sebut wartawan media Sorot Daerah ini.

IWO Siantar-Simalungun menurut Jon Roy siap memberikan berita yang benar dengan tidak mengobok-obok masyarakat.

“Kita siap bersama-sama Polres Siantar menjaga ketentraman masyarakat,” tutupnya. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *