Festival Maghrib Ber Iqra Ke-V, BBQ Siantar Hadirkan Habib Ali Bin Hasan Al Attas

IMG-20220115-WA0001

Foto : Panitia Lembaga BBQ Kota Pematangsiantar/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Lembaga Berantas Buta Al Quran (BBQ) Kota Pematangsiantar akan melaksanakan festival maghrib Ber Iqra yang ke-V pada 23 Januari 2022 tahun 2022 di Masjid Ar Rahmat, Simpang Kerang, Kelurahan sumber Jaya, Kota Pematangsiantar.

“Festival Maghrib Ber Iqra adalah agenda tahunan Lembaga BBQ diikuti 12 binaan dan 316 peserta di bawah naungan Lembaga BBQ dengan 20 macam perlombaan,” terang Feronika Saragih selaku Ketua Panitia.

Pimpinan Umum Lembaga BBQ, Setiawan Gultom, S.Pd., mengharapkan agar festival kali ini mampu menjaga silaturahmi antara guru dan santri di bawah naungan BBQ.

Ditambahkan Setiawan, dirinya memberikan kepercayaan penuh agar panitia benar-benar mematangkan persiapan festival, apalagi ada yang berbeda kali ini karena menghadirkan Habib Ali Bin Hasan Al Attas dari Lhokseumawe, Aceh.

Susila Ningsih yang berperan sebagai guru pembina Lembaga BBQ berikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Simpang Kerang khususnya Jamaah Masjid Ar Rahmad yang kali ini menjadi tuan rumah kegiatan festival ke- V tahun 2022. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *