GAMKI Simalungun Silaturahmi Acara Tahun Baru Bersama BKM GKPS

IMG-20220115-WA0006

Foto : GAMKI Simalungun Laksanakan Kegiatan Acara Tahun Baru di BKM GKPS/doc

Salingnews.com – Simalungun | Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC-GAMKI) Kabupaten Simalungun menggelar acara silaturahmi sekaligus acara tahun baru ke Bumi Keselamatan Margarita (BKM) GKPS di Marihat tepat di Blok Songo Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Jumat (14/01).

Acara itu bertujuan untuk melaksanakan program tahunan bidang aksi dan pelayanan gereja masyarakat yang dipimpin oleh Ketua GAMKI yaitu Andar Abdi Saragih dan diikuti kader DPC GAMKI Simalungun.

Informasi diperoleh dari Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Akspel Gereja dan Masyarakat, Defri Damanik mengatakan pihaknya disambut baik oleh pengelola BKM yaitu Heldiana Malau. Dan kegiatan diawali dengan kebaktian yang dibawa pengkotbah Pdt Marthin Damanik.

“Kami diterima oleh pengelola BKM GKPS ibu Heldiana. Anak-anak yang berjumlah 39 orang itu juga tampak sumringah saat kami temui. Pada acara itu kami juga membawa oleh-oleh yakni berupa seragam Pramuka dan tas sekolah,” ujar Defri.

GAMKI juga yang sekaligus memotivasi anak BKM GKPS untuk lebih giat dan semangat dalam hal pembelajaran untuk menggapai cita-cita.

“Kita semua dapat bermimpi untuk punya peluang yang ada, untuk menjadi orang yang berhasil. Tuhan itu punya rencana bagi yang percaya kepada-Nya. Pasti adil,” tambahnya lagi.

“Saya berharap, semua anak BKM selalu optimis dan percaya diri. Tentu kita bangga panti asuhan ini sudah banyak jadi orang hebat, seperti ada yang sudah menjadi PNS, Vikar Pendeta, Sarjana, dan beberapa itu sudah hampir tamat sarjana. Kita doakan semua anak panti bisa mencapai cita-citanya,” harap Defri.

Di lokasi kegiatan, terpantau hadir Bendahara GAMKI Simalungun Merry Christin Sirait, Wakil Ketua Bidang Persekutuan dan Doa Teguh Sinaga, serta kader berjumlah 9 orang dengan menerapkan protokoler kesehatan (prokes) ketat. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *