Audiensi ke Wali Kota dan KNPI Siantar, BMK ’57 Sampaikan Beberapa Hal

Salingnews.com – Pematangsiantar | Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK ’57) audensi ke Wali Kota Pematangsiantar dan juga ke DPD KNPI Kota Pematangsiantar pada Senin, (31/01) .IMG_20220202_153259

Awalnya, BMK ’57 audiensi ke Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah Noor, di rumah dinas yang berada di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat Sekitar.

Tujuan dari audiensi tersebut yang sekaligus menjalin tali silaturahmi dan menjadi mitra pemerintah.

“Iya, terima kasih atas kedatangan rekan-rekan Barisan Muda Kosgoro 1957 di kediaman rumah dinas saya ini. Kedatangan rekan-rekan mengenai silaturahmi yang sangat baik,” ucap Hefriansyah.

Setiawan Gultom selaku Ketua BMK ’57 menyampaikan maksud serta tujuan dari organisasi yang sedang dinakhodai dirinya itu.

“Kedatangan kami ini adalah bentuk silaturahmi kepada Bapak Walikota dan kami turut juga mengundang Bapak Walikota untuk hadir dalam acara pelantikan kepengurusan kami di tanggal 6 Februari 2022 ini,” ucap Setiawan.

Hefriansyah menanggapi akan berusaha untuk hadir dalam pelantikan kepengurusan BMK ’57.

“Insya’allah saya akan hadir dalam acara pelantikan kepengurusan BMK ’57 ini dan saya mendukung juga atas hadirnya BMK ’57 di Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Usai melakukan audiensi dengan Wali Kota Pematangsiantar, BMK ’57 bertolak ke kantor sekretariat DPD KNPI Kota Penatangsiantar, di Jalan Merdeka, samping gedung GOR.

Di sana, BMK ’57 langsung disambut Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar yakni Henry Hutapea.

“Terima kasih atas kehadiran rekan kami yaitu BMK “57 Kota Pematangsiantar ke Kantor DPD KNPI ini selaku induk Organisasi,” imbuh Henry.

Masih maksud dan tujuan yang sama, kedatangan BMK ’57 ke kantor sekretariat DPD KNPI untuk mengundang hadir pada acara pelantikan kepengurusan BMK ’57. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *