Pelantikan Susanti, IMM Siantar : Kepemimpinannya Sudah Dinantikan Masyarakat

IMG-20220219-WA0004

Ket. Foto : Sekretaris PC IMM Siantar, Nisa/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Pelantikan Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih dr. Susanti Sp.A., akan digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, pada Selasa (22/2) mendatang.

Mengetahui hal itu, ucapan selamat, dukungan dan harapan terus mengalir dari berbagai elemen, baik di media sosial maupun di media massa.

Salah satu dukungan dan harapan datang dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pematangsiantar.

Ketua Umum PC IMM Kota Pematangsiantar, Bill Patah Nasution, melalui Sekretaris Umum, Nisa, menyampaikan ucapan selamat kepada dokter Susanti yang akan segera dilantik.

“Kami dari IMM Kota Siantar mengucapkan selamat kepada Ibu dokter Susanti yang akan segera dilantik sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar,” sebut Nisa.

Selain ucapan selamat, lanjut Nisa, IMM juga menyampaikan sejumlah harapan kepada Susanti yang akan memimpin Kota Pematangsiantar. Diantaranya, mengembalikan predikat Kota Pematangsiantar sebagai Kota Toleransi di Indonesia.

Nisa berharap agar Susanti betul-betul menjadi penyemangat baru di tengah pandemi sekaligus menjadi power baru untuk Kota Siantar. Hal itu mengingat kepemimpinan Susanti sudah sangat dinanti masyarakat kota ini.

“Semoga Ibu Susanti dapat bekerja dengan baik serta amanah, seperti dengan apa yang diamanahkan kepadanya,” pungkas Nisa.

Sebelumnya, KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar menetapkan almarhum Asner Silalahi-Susanti Dewayani sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua KPU Kota Pematangsiantar Daniel Manompang Dolok Sibarani dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur bisa melalui setiap rangkaian tahapan pemilihan dengan baik. Kendati demikian wali kota terpilih tidak bisa menikmati jabatan sebagai wali kota karena telah meninggal dunia.

“Kami ucapkan selamat dan izinkan kami juga mengucapkan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya walikota terpilih Ir Asner Silalahi MT,” kata Daniel saat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Tahun 2020 di Hotel Sapadia, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (21/1/2021). (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *