Sebulan Menjabat, Siantar Turun ke Level 2, Ketua UMKM Bersinar Apresiasi Plt Wali Kota Siantar

Ketua UMKM Bersinar Kota Pematangsiantar, Fitra Da Vala (kiri), Salinan Surat Inmendagri Nomor 19 Tahun 2022 (kanan)/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Dalam jangka waktu sebulan lebih menjabat sebagai Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani Sp.A., bekerja maksimal menurunkan PPKM ke level 2 dari sebelumnya yang berada pada level 3.

Namun, Susanti juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami bersama dengan seluruh OPD terkait, baik tingkat kecamatan, maupun kelurahan sedang bekerja dan berusaha yang terbaik untuk masyarakat agar akselerasi pemulihan ekonomi dapat tercapai di daerah maupun nasional,” tulis akun resmi media sosial facebook Sahabat dr Susanti.

Hari ini, telah terbit surat Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) menyebutkan daerah-daerah yang masuk PPKM Level 1, 2, 3, dan 4. Kota Pematangsiantar dinyatakan masuk pada level 2 PPKM.

Beberapa masyarakat pun turut mengapresiasi Pemerintah Kota Pematangsiantar yang telah bekerja baik untuk berjuang meminimalisir penyebaran Covid-19.

Ketua UMKM Bersinar Kota Pematangsiantar, Fitra Da Vala, mengapresiasi kinerja dari Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Ia juga turut mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Patut kita berikan apresiasi kepada Pemko Siantar yang telah bekerja untuk membawa Kota Siantar sesuai dengan visi dan misi. Hal ini juga berdampak positif kepada pelaku UMKM di Siantar. Semoga aktivitas sehari-hari normal kembali,” harapnya, Selasa (29/3).

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *