Siantar Turun ke Level 2, Mantan Ketua BKPRMI : Mari Dukung Pemko dan Tetap Patuhi Prokes

Mantan Ketua BKPRMI Kota Pematangsiantar, Mhd Efendi Siregar SH (kiri), Salinan Inmendagri Nomor 19 Tahun 2022 (kanan)/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Kota Pematangsiantar yang sebelumnya berada pada level 3 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kini turun menjadi level 2. Turunnya PPKM ini juga tidak berlangsung lama sejak sebulan yang lalu ditetapkan pada level 3.

Dalam surat Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 19 Tahun 2022, daerah Kota Pematangsiantar semakin membaik terhadap pengendalian sebaran Covid-19.

Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, Sp.A., melalui akun media sosial facebook resminya ‘Sahabat dr Susanti’, tetap mengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seorang tokoh muda mantan Ketua BKPRMI, Mhd Efendi Siregar, SH., mengapresiasi Pemerintah Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan dr Susanti Dewayani yang telah berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk masyarakat.

“Kita tetap mematuhi protokol kesehatan, agar Kota Pematangsiantar lebih membaik hingga turun level ke bawah lagi. Mari kita sama-sama membantu pemko agar aktivitas berjalan normal seperti sedia kala,” ungkap eks anggota Dewan dari Partai Demokrat periode 2014-2019 (PAW) itu, Selasa (29/3).

Dalam kolom komentar juga disebutkan seorang netizen yang berharap keadaan normal kembali.

“Mantap Bu Walikota, semoga segera pulih ekonomi siantar dan sekolah kembali normal Bu Walikota, udah sangat capek orang tua beli paket internet untuk daring anak dan anak-anak Siantar jadi ketergantungan Hp,” harapnya.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *