Dukung Visi Misi Plt Wali Kota Siantar, Lurah Tambun Nabolon Hias Jembatan Si Gagak

Salingnews.com – Pematangsiantar | Dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Pematangsiantar yang dipimpin dr Hj Susanti Dewayani Sp.A., selaku Plt Walikota. Lurah Tambun Nabolon, Pedi Arianto Sitopu SE bersama dengan tim buser Kecamatan Siantar Martoba melakukan kegiatan pengecatan jembatan si gagak perbatasan Jalan Siantar-Medan, Rabu (31/3).

Kegiatan pengecatan tersebut guna mempercantik dan memperindah jembatan agar para pengendara yang melintasi tersuguhkan warna-warna menarik.

“Hari ini kami lakukan pengecatan terhadap jembatan si gagak supaya terlihat cantik dan indah. Sehingga para pengendara yang melintas dan masyarakat merasa tersuguhkan nuansa warna-warna cerah menarik. Selain itu, kita juga berharap masyarakat merasa bangga dan menjaga kota kita ini yang dikenal memiliki hawa sejuk,” ungkapnya.

Selain itu, dalam visi dan misi Plt Wali Kota Pematangsiantar yang mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas, setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) diharapkan dapat bersinergi untuk akselerasi pembangunan dan kemajuan Kota Pematangsiantar.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *