Buka Bersama di Medan, PWS Santuni Anak Yatim

Salingnews.com – Medan | Acara santunan anak yatim adalah acara rutin yang selalu dilaksanakan oleh Persatuan Warnet Sumatera (PWS) tiap tahunnya. Kali ini, PWS menyantuni anak-anak yatim sekaligus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh Anggota PWS. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, (20/4) di Terass Langit Cafe Medan.

Kehadiran anak-anak yatim didukung oleh Tim Gerakan Relawan Peduli Umat (GARPU) sehingga santunan yang disalurkan oleh PWS benar-benar sampai dan tepat sasaran.

Turut hadir dalam acara ini M Chadri yang merupakan perwakilan PT Telkom Indonesia dan juga Hendrik Sandy selaku salah satu Distributor Komputer di Medan sekaligus Owner Toko Komputer Medan.

Dalam sambutannya, M Chadri berterimakasih kepada PWS karena sudah beberapa kali mengundang pihak Telkom dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini. Beliau juga menjelaskan, bahwa Telkom akan mencoba untuk merancang kembali program yang bisa menjalin kerjasama antara PWS dan Telkom yang sebelumnya terpaksa terhenti akibat pandemi.

Di kesempatan ini, salah satu pengurus PWS M. Yakop menjelaskan bahwa kegiatan buka bareng dan santunan anak yatim ini adalah kegiatan yg selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Namun, di masa pandemi yg melanda kita saat ini, kegiatan-kegiatan PWS sempat tidak berjalan. Karena seluruh kawan-kawan para pengusaha warnet sangat merasakan dampaknya.

Dan dampak itu sangat pait sekali yang mereka rasakan. Untuk itu, pihaknya mencoba agar semangat kawan-kawan bisa bangkit kembali, sekaligus ingin membuktikan bahwa dalam masa yang berat selama pandemi ini, PWS masih bisa aktif dan masih bisa perduli dengan anak-anak yatim dengan memberikan santunan kepada mereka.

“Kami saat ini ada 5 orang pengurus dan 1 orang bendahara yang diberi amanah di PWS, akan berusaha semampunya agar program-program positif lainnya bisa berjalan kembali, tentunya dengan tetap mempertahankan prinsip kebersamaan dan kekeluargaan PWS,” ungkapnya.

Acara ini diselingi dengan obrolan santai dan temu kangen, karena sudah lama tidak bertemu, kemudian ditutup dengan sesi photo bersama. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *