4 Karyawan PT TPL Ditangkap dari THM Studio 21, Humas : “Kegiatan di Luar Jam Kerja dan Bukan Urusan Perusahaan”

Sab_18_12_2021_15_31_11

Foto : Nama dan Logo PT TPL (atas), 5 dari 4 Pria Adalah Karyawan PT TPL/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Beberapa hari setelah terjaring razia yang dilakukan oleh personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Pematangsiantar di Tempat Hiburan Malam (THM) Studio Karoke dan Restoran City 21, Jalan Siantar-Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, tepatnya di ruangan VIP 15, personil menemukan 9 orang dari dalam ruangan.

Hasil penjaringan razia, diterangkan lewat press realese, polisi menemukan barang bukti plastik klip berisi 2 pecahan butir pil ekstasi warna merah dan 1 buah tisu berisi 1 butir dan 0,5 pecahan ekstasi warna merah dengan total berat keseluruhan 0,92 gram.

Saat diselidiki kepolisian, pengakuan mereka (Pengunjung:red) secara kolektif mengumpulkan uang dengan jumlah sebesar Rp 3 Juta yang digunakan untuk membeli narkoba jenis ekstasi ke waitress (pelayan) yang tak dikenali.

Belakangan diketahui, ternyata ada 4 orang berjenis kelamin laki-laki sedang aktif bekerja di PT Toba Pulp Lestari (TPL).

Hal itu dibenarkan Kasat Res Narkoba Polresta Pematangsiantar yakni Iptu Rudi Panjaitan.

Media ini mencoba menelusuri lebih lanjut, melansir dari informasi netizen, bahwa 1 dari 4 karyawan PT TPL memiliki jabatan strategis.

Disebutkan netizen, ternyata T (47) yang juga ikut terjaring razia menjabat sebagai manajer di sektor Habinsaran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, awak media ini melakukan konfirmasi ke salah satu Humas (Hubungan Masyarakat) dari PT TPL.

Dedi selaku humas awalnya enggan menanggapi terkait penangkapan terhadap 4 orang karyawan dari PT TPL.

“Mohon maaf bang, saya belum bisa kasih komentar,” ungkapnya lewat pesan singkat WhatsApp, pada Sabtu (18/12).

Dilanjutkan Dedi, tindakan dari ke 4 karyawan tersebut di luar jam kerja dan bukan menjadi urusan perusahaan.

“Iya bang, karena kegiatan mereka di luar jam kerja, dan bukan urusan perusahaan,” ketiknya lagi.

Perlu diketahui, Personil Sat Res Narkoba melakukan penjaringan razia pada Minggu (12/12) dini hari sekitar Pukul 00.30 WIB di lokasi THM Studio Karoke dan Restoran City 21 atau yang populer disebut ‘Miles’.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai