Anak Muda Milenial Siantar Berbagi Takjil Gratis

Usai membagikan takjil gratis ke pengguna jalan, anak muda milenial Siantar berfoto bersama/dok

Salingnews.com – SIANTAR | Sejumlah anak muda yang mengatasnamakan Pemuda/i Milenial Siantar menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil gratis di seputaran Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar tepatnya di depan Sekolah Taman Siswa (Tamsis) di bulan suci Ramadhan 1444 H, Jum’at (7/4), sekitar pukul 16.00 WIB.

Nazar sebagai koordinator dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis terhadap para pengguna jalan itu untuk mengajak kita semua untuk saling berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan.

“Adapun bentuk paket takzil yang kami bagikan yaitu, nasi, mie, kue, minuman es segar, masing-masing sebanyak 100 paket,” kata Nazar.

Nazar juga mengungkapkan apresiasi serta rasa terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap teman-teman yang telah ikhlas memberikan sumbangsih dan ikut serta mendukung terselenggaranya acara ini.

Diharapkan, kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus berlanjut secara rutin dan lebih meningkat serta meriah lagi.

Karena wujud rasa kepedulian kebersamaan antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik dan berfaedah.

“Memang yang diberikan tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita semuanya,” mengakhiri. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai