Kelompok Senior Peduli GMKI Serahkan Bantuan Inventaris kepada PP GMKI

Salingnews.com -JAKARTA | Pasca serah terima jabatan pada 31 Januari lalu, PP GMKI dibawah kepemimpinan Jefri Gultom langsung tancap gas.

Hal itu disampaikan Jefri Gultom, Ketua Umum kelahiran Merauke tersebut sebagaimana rilis yang dikirim kepada awak media, Sabtu (04/02).

“Beberapa kegiatan strategis sudah berjalan, setelah kemarin pada Hari Peringatan Relawan GMKI kita sudah menyalurkan santunan berupa sepeda motor dan bantuan modal usaha kepada keluarga korban. Lalu pada Jumat (03/02) kita juga memperlengkapi inventaris Student Centre,” ujar Jefri.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan organisasi sebagaimana mandat Kongres Toraja 2022, perlu ada instrumen pembantu yaitu inventaris.

“Melalui Bendahara Umum kita, Bertin Trisna Wulandari Zamili, pada Jumat kita mendapat bantuan inventaris berupa perangkat multimedia, LCD dan laptop. Tentu ini sangat berguna untuk menunjang kinerja PP GMKI untuk dua tahun kedepan,” tambah Jefri.

Kelompok Senior Peduli GMKI dikabarkan menyambangi Student Centre PP GMKI di Komplek Grha Oikumene PGI, Jln. Salemba Raya No.10 untuk menyerahkan bantuan operasional organisasi.

“Kita dari Kelompok Senior Peduli GMKI hadir untuk berkontribusi dalam memperlengkapi pelayanan adik-adik PP GMKI kedepan, kiranya ini dapat bermanfaat, membantu adik-adik dalam mengerjakan tugas-tugas pelayanan,” ujar Paulus Lubis pada saat penyerahan.

Paulus Lubis dan Manuel Lubis hadir mewakili kelompok senior tersebut dan diterima secara langsung oleh Bendahara Umum PP GMKI Bertin Trisna Wulan Zamili dan Wakil Sekretaris Umum Martha Elisabet Titihalawa beserta beberapa fungsionaris PP GMKI lainnya.

“Kita sangat berterima kasih kepada Senior-senior yang menunjukkan kepeduliannya dengan tindakan nyata melalui penyerahan inventaris ini. Ini suntikan semangat bagi kami untuk mengerjakan tugas-tugas dua tahun kedepan,” ujar Wulan.

“Mewakili Ketua Umum dan seluruh fungsionaris PP GMKI saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya. Kiranya Tuhan semakin memberkati senior-senior kami sekalian, sehingga kedepan senantiasa dapat mendukung pelayanan ini,” tutup Martha. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai