Ketemu dr Susanti, PD Al Washliyah Siantar sampaikan Ide seputaran Kemajuan Kota

Salingnews.com – SIANTAR | Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Wasliyah Kota Pematang Siantar audiensi dengan Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA. Audiensi tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Pematang Siantar di Jalan M.H Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (21/9/2022) siang.

Pada kesempatan itu, Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Siantar, M Hidayatullah, menyampaikan maksud dan tujuan audiensi untuk menjalin silaturahmi serta berdiskusi seputaran kemajuan Kota Pematang Siantar.

PD Al Jam’iyatul Washliyah Siantar saat beraudiensi dengan Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani SpA/doc

“Kedatangan kami kesini hanya sekedar menjalin silahturahmi dan diskusi untuk menjalin sinergitas dengan pimpinan Kota Pematangsiantar, ,” ujar Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Kota Pematangsiantar, M. Hidayatullah, SH

Menurutnya, Al Jam’iyatul Washliyah merupakan organisasi milik umat yang beraflisiasi dengan konsep indahnya kebersamaan dan memposisikan dirinya sebagai penghubung umat, sehingga segala sesuatu keputusan yang keluar merupakan keputusan bersama bukan orang per orang.

“Pada dasarnya kita siap bersinergi dengan pemko atas segala kebijakannya yang mengena langsung ke masyarakat,” ucapnya.

Demikian juga disampaikan M Ishak Hutasuhut selaku Wakil Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Siantar yang mengatakan selalu memposisikan dirinya sebagai ormas yang cinta akan kebersamaan dan kemajuan umat khususnya di kota Pematang Siantar. Sehingga kalaupun ada kritik dan saran yang datang dari Al Jam’iyatul Washliyah semata-mata untuk kemajuan bersama.

Selain itu, ditegaskan, Al Jam’iyatul Washliyah juga yang bersifat independen berdiri di atas semua golongan dan kepentingan.

Menanggapi hal tersebut, dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan pengurus Al Jam’iyatul Washliyah Kota Pematang Siantar. Dirinya juga mengatakan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Al Jam’iyatul Washliyah Kota Pematangsiantar

Pada audiensi itu, turut hadir Edi Juniarto selaku Wakil Ketua, Dedek Sulaiman selaku Wakil Sekretaris, dan TM Mulyadi Sabil selaku Wakil Bendahara.

Usai beraudiensi, pengurus Al Jam’iyatul Washliyah berfoto sama dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA.

Penulis : Tim

Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai