Open House dan Launching Logo GKPS, Parlindungan Purba: “Mengedepankan Sifat Gotong Royong Berlandaskan Habonaron Do Bona”

Salingnews.com – SIANTAR | Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe gelar open house sekaligus launching (peresmian) logo Jubileum 120 Tahun Injil di Simalungun (J-120), di Balai Bolon, Jln Pdt J Wismar Saragih, Kota Pematang Siantar, Kamis (5/1).

Peresmian logo GKPS J-120 di tahun 2023 ini dihadiri Wali Kota Pematang Siantar yang diwakili Asisten III Pardamean Silaen, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Sekda Simalungun Esron Sinaga, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, Kapolres Siantar AKBP Fernando, Kapolres Simalungun AKBP Ronal Sipayung, anggota DPRD Sumut Mangapul Purba, anggota DPRD Siantar Baren Alijoyo Purba, dan tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba.

Selain itu, hadir juga para Pendeta-pendeta GKPS.

Pada kesempatan open house yang digelar Ephorus GKPS, Parlindungan Purba menyampaikan harapannya kepada media melalui pesan singkat WhatsApp agar lebih berserah kepada Tuhan.

“Saya berpendapat pada pertemuan hari ini, kita semuanya harus lebih meningkatkan lagi komunikasi kita kepada Tuhan dengan intens lewat doa. Saya rasa GKPS akan mendukung dan mendorong umatnya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan kemudian menjalin komunikasi dengan sesama manusia. Ini sangat penting sebagai makhluk ciptaan Tuhan dan makhluk sosial yang saling membutuhkan. Dan yang terakhir, komunikasi dengan diri kita sendiri bahwa orang-orang Simalungun adalah orang yang berpikiran maju dan mengedepankan sifat gotong royong dengan berlandaskan ‘Habonaron Do Bona’,” ungkapnya.

Parlindungan Purba berharap bersama dengan pemerintah dan masyarakat, GKPS menjadi lebih baik yang menciptakan SDM yang takut akan Tuhan.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *