Plt Wali Kota Pematangsiantar dan Ketua Dekranasda Kunjungi serta Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Salingnews.com – Pematangsiantar | Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, Sp.A., bersama Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H.K Rizal Ginting mengunjungi dan memberikan Santunan kepada korban kebakaran di Jalan Bah Binonom Kiri, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara.

Susanti menyampaikan bahwa dirinya sangat berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Sigulang-gulang. Sebut Susanti tidak dapat melepaskan beban saudara dan hanya mampu memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara, semoga dengan adanya bantuan ini saudara tetap kuat dan sabar menghadapi kejadian ini dan selalu berserah kepada Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H.K Rizal Ginting disela-sela
hujan dan selesai Safari Ramadhan serta sholat taraweh di mesjid Al-Jihat sekitar pukul 22.15 WIB, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar memberikan semangat dan bantuan kepada korban kebakaran.

“Saya turut berdukacita atas peristiwa kebakaran ini dan kepada seluruh saudaraku kiranya tetap kuat dan bersabar atas cobaan ini, kiranya Allah SWT ‘Tuhan Yang Maha Kuasa’ selalu menguatkan jiwa dan raga bapak, ibu, dan saudara/i sekalian. Dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya,” tutupnya.

Salah seorang dari keluarga korban kebakaran (Pak Sihombing) menyampaikan ungkapan terimakasih.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Ibu Walikota dan Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar beserta rombongan ke tempat kami ini dan memberikan semangat serta bantuan kepada kami. Trimakasih banyak Ibu Walikota dan suami beserta rombongan semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang,” tutupnya. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai