Sambut Bulan Suci Ramadhan, Plt Wali Kota Siantar Beri Santunan

Salingnews.com – Pematangsiantar | Dalam sambutan Bulan Suci Ramadhan 1443H, Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, Sp.A., hadiri acara Punggahan dan Pemberian Santunan bagi fakir miskin dan kaum dhuafa, di Masjid Rahmat, Jalan Madura Bawah/Jalan Jeruk Bawah, Kelurahan Bantan, Kamis (30/3).

Ketua pengurus BKM Masjid Rahmat, Armansyah Pasaribu. S.Sos., menyampaikan kata sambutannya untuk mengajak memanjatkan puji syukur terhadap Allah Subhanahu Wa ta’ala karena berkat rahmat dan hidayahNya sehingga dapat kembali menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan di tahun ini dengan berbahagia.

“Karena itu, di bulan Ramadhan nanti, marilah kita semua menjalankan perintah ini dengan gembira dan suka cita,” ucapnya.

Bulan Ramadhan adalah bulan kesabaran, sedang kesabaran pahalanya adalah surga. Bulan Ramadhan juga adalah bulan pertolongan dan bulan penambahan rezeki bagi seorang mukmin.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan 100 paket Santunan Bakti Sosial secara simbolis oleh Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr. Hj. Susanti
Dewayani, Sp.A.

Turut juga hadir Dirut PDAM Kota Pematangsiantar, Zulkifli, kemudian Plt Kadis Kominfo Kota Pematangsiantar, Drs Legianto Pardamean, MAP., Kabag Umum, Arry Sembiring, camat dan lurah, Remaja Masjid, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta para Ibu-ibu BKMT Kecamatan.

Penulis : Kominfo PS
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai