Selamat!!! Pengurus UMKM Indonesia Bersinar Kota Siantar telah Dikukuhkan

Wali Kota Siantar, Sekda, dan Ketua Dekranasda foto bersama dengan Pengurus UMKM Indonesia Bersinar yang baru saja dikukuhkan, Senin (29/8)/doc

Salingnews.com – SIANTAR | Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Erizal Ginting kukuhkan pengurus UMKM Indonesia Bersinar di Lapangan Pariwisata, Kota Pematang Siantar.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan disela-sela penutupan acara HUT Koperasi ke-75 yang memiliki rangkaian kegiatan selama enam hari berturut-turut.

Erizal berharap agar pengurus yang dikukuhkan dapat menjalankan UMKM dengan sebaik-baiknya serta mampu memberikan pencerahan bagi pelaku usaha yang tergabung di dalam wadah UMKM Indonesia Bersinar.

Kepengurusan yang dikukuhkan, di bawah kepemimpinan Fitra SP selaku Ketua Umum, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Erizal yang juga sebagai pembina telah mengukuhkan kepengurusan UMKM Indonesia Bersinar.

“Ungkapan rasa terima kasih kepada Ketua Dekranasda Siantar yang telah memberikan waktu untuk melantik kepengurusan UMKM Indonesia Bersinar. Hal yang sama juga saya ucapkan rasa terima kasih kepada Ibu dr Susanti Dewayani Sp.A selaku Wali Kota Siantar yang telah hadir sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT Koperasi ke-75,” ucapnya saat memberikan sambutan, Senin (29/8).

Sementara itu, di tempat yang sama, sambutan dari Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A mengajak untuk maju dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Siantar.

“Mari kita bersyukur atas karunia yang Allah berikan. Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus UMKM Kota Siantar, semoga UMKM Kota Siantar semakin maju dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemudian rangkaian acara seperti ini kita rencanakan akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ucapnya.

Wali Kota Pematang Siantar dalam kesempatan itu juga menutup kegiatan HUT Koperasi ke-75 yang telah berlangsung selama enam hari. Semoga Koperasi dan UMKM dapat tumbuh dengan baik serta mampu meningkatkan ekonomi Masyarakat Kota Pematang Siantar.

Terlihat Wali Kota Pematang Siantar dan Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar memberikan support sembari berjabat tangan bersama pengurus UMKM yang baru dilantik serta acara ditutup dengan foto bersama. (B/Ded)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *